ADVERTISEMENT

Bosan Punya Pacar Sopir Truk, Mau Putus Sudah Terdongkrak

Minggu, 22 Mei 2022 06:30 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Bosan Punya Pacar Sopir Truk, Mau Putus Sudah Terdongkrak. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Bosan Punya Pacar Sopir Truk, Mau Putus Sudah Terdongkrak. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INI lagi kisah sopir truk mencari cinta. Sudah dapat, tapi karena nikmat, Sujarna (20) ogah diputuskan oleh Atikah (18). Ternyata diputus juga, meski sudah diancam segala. Sujarna jengkel, sehingga video mesumnya bersama Atikah langsug disebar di WA. Tasikmalaya geger, Sujarna dicari dan ditangkap.

Pacaran tempo dulu, dengan jalan-jalan dan makan bersama sudah bahagia luar biasa. Etika dan hukum agama dijaga betul, sehingga sebagaimana lagu Ismail Marzuki, baru mimpi mencium ujung jari kekasih, sudah merasa berdosa (lagu Aryati Red). Tapi cowok-cewek sekarang, mana mau! Namanya pacaran ya harus disertai tidur bareng, dengan segala aktivitasnya.

Kisah asmara Sujarna-Atikah dari Cibalong Tasikmalaya (Jabar) juga seperti itu. Mereka pacaran sejak setahun lalu, dan Atikah tak pernah merasa kecewa meski sidoi pekerjaannya hanya menjadi sopir truk. Prinsipnya, kehidupan manusia itu takkan statis dan permanen, mesti selalu ada kemajuan. Sekarang sopir truk, siapa tahu nanti Sujarna akan menjadi pengusaha angkutan barang yang sukses. Kata Atikah.

Ternyata di Kalteng maupun Jabar, yang namanya sopir sama saja, hobinya setiap ngaso mampir. Seperti Sujarna ini contohnya, yang mampir tak hanya sosok dirinya, tapi dongkrak miliknya ikut mampir juga. Dan ternyata Atikah sangat menikmati. Buktinya lain waktu diajak tidur bareng dengan segala aktivitasnya mau saja. Bahkan ketika adegan mesum DP nol rupiah itu berlangsung, Atikah tidak protes meski diabadikan dalam video.

Seperti politik, eskalasi cinta Jarna-Atikah juga turun naik. Kadang mesra, kadang ribut. Dan ketika Atikah menemukan tokoh alternatip, dia mulai menjauhi Jarna yang cuman sopir truk itu. Bahkan untuk memancing emosi si doi, dengan sengaja foto bareng bersama pacar baru ditunjukkan ke Jarna. Tapi ternya sopir truk itu tak menunjukkan kecemburuannya.

Padahal Atikah sudah ngebet pacaran dengan doi yang baru. Trerpaksalah dia bermain kasar, Sujarna dideportasi cintanya dari lubuk hati. Tentu saja Jarna tak terima, sehingga dia protes, wong sudah masuk kok diusir. Apa mau rumah Atikah dikencingi Jarna dan sopir-sopir truk temannya? Jika kamu tetap memutus cintaku, video kita nan mesum itu akan saya sebar ke medsos. Ancam Sujarna.

Tapi Atikah bergeming, bahkan jaringan WA-nya Jarna diblokir sekalian, sehingga tak bisa dikontak. Tentu saja mantan doi itu emosi. Maka ancaman yang pernah diberikan benar-benar dilaksakan. Video mesum bersama Atikah diposting ke berbagai grup WA yang diikutinya. Semula video itu dikira sekedar ngambil dari internet, ternyata pelakunya kok dikenal sebagai Jarna. Tasikmalaya pun geger, dan polisi turun tangan dengan menangkap Jarna.

Kenapa nggak jadi ngencingi rumah Atikah bersama teman sesama sopir? (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT