Momentum Harkitnas, Ketua DPRD Rudy Susmanto Sebut Kabupaten Bogor Harus Jadi Garda Terdepan Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi 

Sabtu, 21 Mei 2022 11:54 WIB

Share
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (ist)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun ini adalah momen terbaik untuk Kabupaten Bogor bangkit dari terpaan pandemi Covid-19. 

"Harkitnas hari ini seakan menyambut baik pelonggaran penggunaan masker di tempat terbuka yang beberapa waktu lalu diumumkan Presiden Joko Widodo," ungkapnya kepada Poskota, Jum'at (20/5/2022). 

Rudy mengatakan, sebagai salah satu daerah industri, Kabupaten Bogor sudah seharusnya menjadi garda terdepan dalam pemulihan ekonomi nasional. 

"Di sisi lain, Harkitnas ini, harus juga bisa kita maknai sebagai momentum mempersatukan semangat nasionalisme di tengah tantangan yang terus bergulir di Kabupaten Bogor," tutur Politisi asal partai Gerindra ini. 

Wakil Sekretaris DPP Gerindra ini menuturkan, untuk mewujudkan Indonesia maju, adil dan makmur, semangat kebangkitan nasional harus tetap dijaga oleh para penerus bangsa. Dalam hal ini, menurut Rudy, pemuda harus bergandeng tangan dengan erat tanpa melihat perbedaan. 

"Pemuda di Kabupaten Bogor memiliki bakat dan minat yang sangat beragam, semangat pemuda ini akan menjadi satu titik balik kebangkitan Kabupaten Bogor dalam tranmisi dari pandemi menjadi endemi," kata Rudy. 

Lebih lanjut, Rudy menuturkan, pihaknya saat ini sedang fokus dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. 

"Lagi-lagi harus dikatakan, Harkitnas adalah momen terbaik untuk bangkit dari pandemi, dalam hal ini masyarakat haruslah menjadi penikmat utama dari kebangkitan itu sendiri, mulai dari pelayanan, kesehatan, pendidikan hingga pekerjaan, masyarakat harus menikmati secara utuh dan merata," pungkasnya. (Panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar