ADVERTISEMENT

Geger! Lowongan Kerja Jadi Suami Bayaran Kontrak 2 Tahun Bergaji Rp50 Juta Plus Tambahan Rp3 Juta Viral, Warganet : Bismillah Semoga Diterima!

Sabtu, 21 Mei 2022 21:19 WIB

Share
Viral! Lowongan kerja jadi suami bayaran beredar di Twitter (ist/Twitter @NdrewsTjan)
Viral! Lowongan kerja jadi suami bayaran beredar di Twitter (ist/Twitter @NdrewsTjan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah lowongan kerja menjadi suami bayaran viral di media sosial. Tidak tanggung-tanggung bayarannya pun menggiurkan. 

Mengutip jakarta.poskota.co.id, lowongan tersebut beredar di media sosial Twitter. Akun @NdrewsTjan menginformasikan sebuah lowongan pekerjaan yang tidak lazim.

Ia mengunggah lowongan bagi pengangguran dan berstatus jomblo ngenes yang ngebet ingin menikah. Dimana sebuah formulir lowongan yang mencari suami bayaran.

Berikut keterangan pada unggahan tersebut: "Ada lowongan kerja gan. Coba kirim CV lamarannya ya. Gua sertakan linknya di bawah ya, siapa tahu diterima," tulis pada keterangan akun Twitter tersebut

Saat ini link  formulir lowongan tersebut dibuka berisi keterangan yang menyebutkan bahwa perempuan yang hendak dinikahi kini tengah hamil dua bulan. 

Pelamar calon suami bayaran nantinya akan dikontrak selama dua tahun dan mendapat bayaran sebar Rp50 juta. Tak hanya itu, pelamar juga akan mendapat bulanan sebesar Rp3 juta. 

Adapun kriteria calon suami yang diinginkan adalah berpenampilan menarik atau good looking berusia 17-35 tahun. 

Calon suami juga harus bisa menjaga rahasia keluarga, bisa memperlakukan calon istri dengan baik dan siap dijemput sesegera mungkin. "Setelah habis masa kontrak silahkan segera keluar dari rumah saya. Bagi Anda yang berminat segera kirimkan data diri Anda," ucap keterangan pada link formulir.

Postingan ini langsung mendapat banyak perhatian warganet yang melihat postingan tersebut. "Bismillahirohmanirohim, semoga diterima sambil kirim lamaran," komentar warganet.

"Sebelum apply, mau tanya apakah asuransi di cover? THR dan bonus dapat juga? Ada fasilitas COP (car ownership program)? Kalau setelah 2 tahun ada kemungkinan diangkat tetap?" tawa yang lain.

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
1 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT