ADVERTISEMENT

Gadis ABG Mengajak 2 Cowok Berhubungan Intim Bersama

Sabtu, 21 Mei 2022 06:30 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Gadis ABG Mengajak 2 Cowok Berhubungan Intim Bersama. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Gadis ABG Mengajak 2 Cowok Berhubungan Intim Bersama. (kartunis: poskota/ucha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INI benar-benar generasi rusak. Rita (15) masih ABG, usia baru 3 Pelita, tapi sudah pakar dalam soal seks. Dia punya pacar dua sekaligus, Joni (17) dan Jino (16). Rita biasa melayani dua pemuda itu sekaligus. Paling edan, Rita juga ngajak Tina (11) anak tetangga untuk menonton dan kemudian praktik bersama.

Lagi-lagi harus diakui, generasi milenial sekarang ini lebih cerdas karena gizi terjamin. Sayangnya, kepintaran otak tak dibarengi dengan kemampuan beretika pada sesama. Anak sekarang ketemu tetangga di jalan kebanyakan slonong boy saja tak mau bertegur sapa. Paling celaka, karena pengaruh HP canggih, banyak yang sudah pakar dalam urusan seks.

Contohnya si Rita, ABG dari Sukadono Kabupaten Sragen (Jateng). Dalam usia 15 tahun sudah rusak mentalnya. Bagaimana tidak? Umumnya cewek, jika punya pacar ya satu saja. Tapi dia beda, cowoknya ada dua sekaligus, Joni dan Jino. Uniknya, semua itu dilakukan secara transparan tanpa sembunyi-sembunyi. Joni tahu bahwa Rita punya hubungan juga dengan Jino. Begitu pula sebaliknya. Paling aneh, keduanya terbebas dari rasa cemburu untuk memonopoli Rita. Mereka rupanya menjaga keterbukaan, sekaligus demen buka-bukaan.

Buka-bukaan? Lha iya......, karena urusan hubungan intim utau ngenthu istilah orang Sragen, bagi para ABG itu bukan lagi hal yang sangat pribadi dan rahasia. Bila situasinya memungkinkan, Rita mengajak Joni dan Jino untuk menggauli dirinya bergantian. Lokasinya bukan di hotel berbintang atau kelas melati, tapi cukup di rumah kosong demi paket hemat bebas dari bea.

Tak hanya itu, Rita juga suka “berinovasi”. Belakangan dia mengajak teman mainnya, Tina, yang 4 tahun lebih muda darinya, untuk menyaksikan ketika dia kencan bersama dua cowoknya. Gilanya, baik Joni maupun Jino juga tak risih adegan mesumnya disaksikan mata lain yang tidak berkompeten. “Perhatikan baik-baik ya, nanti kamu juga boleh menjajal pacarku, tinggal pilih si Joni atau Jino.” Ujar Rita tanpa malu dan tanpa beban. Nawari untuk hubungan intim, macam nawari sega liwet pagi-pagi di Jalan Raya Sukowati.

Awalnya Tina tak mau, tapi dibujuk-bujuk terus dan akhirnya kepengin juga. Maka Tina yang sudah mengalami pengkondisian berminggu-minggu tanpa sungkan lagi melayani hubungan intim dengan Jino, lain kali dengan Joni. Perasaan cemburu untuk memonopoli pasangannya, tak berlaku di sini.

 

Lihat juga video “Terciduk! Curi HP, 2 Pria di Lebak Ini Digebuki dan Diarak Warga Keliling Kampung.” (youtube/poskota tv)

 

Celakanya, Joni-Jino lama-lama ketagihan atas pelayanan Tina, sehingga Tina sering diantre macam dokter praktek swasta. Tentu saja Tina menjadi kecapekan, sehingga gerak-geriknya mencurigakan bagi orang tua. Ketika diinterogasi, dia mengaku sering dipaksa hubungan intim keroyokan bersma Rita dan dua cowoknya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT