Diotaki Pelajar, Polisi Tangkap 18 Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas di Kemayoran

Jumat, 20 Mei 2022 13:13 WIB

Share
Diotaki Pelajar, Polisi Tangkap 18 Pelaku Pengeroyokan hingga Tewas di Kemayoran
Ilustrasi pengeroyokan.(dok Poskota)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Polres Jakarta Pusat berhasil mengamankan sebanyak 18 pelaku pengeroyokan hingga mengakibatkan pelajar di Kemayoran, tewas. Penangkapan, dilakukan kurang dari 24 jam setelah kejadian.
"Iya sudah 18 orang kita tangkap, semalam langsung kita tangkap," ucap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Komarudin, saat saat dikonfirmasi, Jumat (20/5/2022).

Komarudin menyatakan, dari 18 pelaku yang diamankan umumnya masih berstatus pelajar.

"Rata - rata mereka masih berstatus pelajar dan mereka umumnya warga Penjaringan, Jakarta Utara," ucap Komarudin.

 

Lebih lanjut, Komarudin menyebut, diantara 18 pelajar itu terdapat dua orang sebagai eksekutor penganiayaan juga turut diamankan.

Tak hanya itu, sejumlah senjata tajam berupa dua buah celurit juga berhasil diamankan.

Petugas juga masih mencari barang bukti yang sempat dibuang segerombol pelajar tersebut. Para pelajar tersebut terancam dikenakan pasal 170 KHUP.

"Yang dua orang sebagai eksekutor itu terancam 170 dan yang lainnya masih didalami peranan mereka seperti apa," ucapnya.

Sebelumnua diberitakan, Seorang pelajar tewas mengenaskan dibacok dengan tiga celurit saat melintasi Jalan Industri Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis, (19/5/2022) sore.

Remaja berinisial GAHD (17) warga asal Utan Panjang, Kemayoran dikabarkan meregang nyawa di Rumah Sakit Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat. (CR02)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar