ADVERTISEMENT

Buntut Pelajar Tewas Dibacok 3 Celurit di Kemayoran, Kasudin Pendidikan Jakpus Bakal Bina Guru dan Murid

Jumat, 20 Mei 2022 22:37 WIB

Share
Ilustrasi tawuran. (kartunis: poskota/arif)
Ilustrasi tawuran. (kartunis: poskota/arif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Wilayah II Jakarta Pusat, Uripasih mengatakan akan melakukan pembinaan terhadap guru dan murid terkait tewasnya pelajar di Jalan Industri Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun pelajar yang tewas dihujani bacoka berinisial GAHD (17) karema terlibat tawuran antar sekolah.

"Yang pasti akan kita panggil dan akan kita lakukan pembinaan baik terhadap guru dan murid," kata Uripasih, saat dihubungi, Jumat 20 Mei 2022.

Pemanggilan ini guna mengetahui kronologi adanya pelajar yang tewas di Jalan Industri Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 19 Mei 2022, sore.

Uripasih juga mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap sekolah tersebut.

"Kita adakan pembinaan dengan kepolisian untuk pelajarnya, seperti yang dilakukan sebelumnya di SMK yang lain bersama para guru, guru BK, dan murid-murid," ujar dia.

Terpisah, pihak sekolah korban belum mau memberi keterangan lebih lanjut terkait siswanya yang menjadi korban dalam insiden mengenaskan tersebut.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Fitra Dian Kusuma, mengatakan bahwa dirinya belum bisa berbicara perihal itu.

"Saya belum bisa berbicara lebih dalam perihal terhadap siswa kami yang terlibat aksi tawuran," ucap Fitra saat ditemui di ruangannya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pelajar yang tewas dibacok tiga celurit di Kemayoran saat terlibat aksi tawuran antar sekolah, yaitu SMK asal Kemayoran dengan SMK asal Pluit. (cr02)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT