Ya Ampun! Bisa-Bisanya Raffi Ahmad Liburan Sambil Pegangan Tangan dengan Mimi Bayuh

Kamis, 19 Mei 2022 17:20 WIB

Share
Kolase Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan Mimi Bayuh saat naik pesawat jet pribadi Raffi Ahmad. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan Mimi Bayuh saat naik pesawat jet pribadi Raffi Ahmad. (Foto: Diolah dari Google).

"Raffi makan siang bersama keluarga Mimi Bayuh tanpa Nagita?," tulis caption dalam unggahan itu.

Kemudian, pada unggahan lain, terlihat Raffi dan Mimi Bayuh ditemani beberapa rekan tengah duduk berjajar di sebuah ruangan bercat putih. Ayah dua anak ini disebut tengah menemani Mimi di ruang tunggu sidang.

"Ngomong2 Mimi Bayuh, eke waktu itu nemu foto ini di igs fansnya mamad kata adminnya itu lagi di ruang sidang ga tau lagi pada ngapain," tulis caption foto yang diunggah kembali oleh akun gosip @danunyinyir9reborn999.

Berdasarkan keterangan yang dibagikan oleh akun gosip tersebut, Mimi Bayuh dikabarkan telah menggugat cerai suaminya pada Januari 2022 lalu. 

Dalam surat Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diunggah, disebutkan jika Mimi Bayuh telah resmi bercerai dari sang suami.(*)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar