Mobil Innova Nyungsep hingga Tabrak Pembatas Jalan di Cikarang Selatan, Diduga Sopir Hilang Kendali

Kamis, 19 Mei 2022 12:10 WIB

Share
Sebuah mobil Innova nyungsep dan menghantam pembatas jalan di Maikarta, Cikarang, Bekasi. (Ist)
Sebuah mobil Innova nyungsep dan menghantam pembatas jalan di Maikarta, Cikarang, Bekasi. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil Inova B 2505 FFC mengalami kecelakaan tunggal, nyungsep di Jalan Orange Country Boulevard Meikarta, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Kamis (19/5/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin membenarkan peristiwa tersebut, dan menjelaskan terjadi sekira pukul 00.05 WIB.

"Kejadian sekira pukul 00.05 WIB, yaitu Toyota Inova B 2505 FFC," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin dalam keterangannya.

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula saat mobil tengah melaju dari Barat menuju arah Timur.

 

Namun diduga pengemudi kurang berkonsentrasi, hingga akhirnya hilang kendali.

"Diduga pengemudi kurang konsentrasi kemudian kendaraan tersebut hilang kendali ke kanan dan menabrak pembatas jalan dan pohon yang berada di tepi sebelah kanan jalan," ungkapnya

Tidak ada korban luka, maupun jiwa akibat kejadian. Namun, kendaraan Toyota Innova mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat. Lantas Polres Metro Bekasi," pungkasnya. (Ihsan Fahmi)

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Ihsan Fahmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar