“Bagi konsumen yang baru pertama kali menghubungi, biasanya kami tawari Handbook gratis untuk mengetahui tekstur kain yang tersedia. Handbook yang berisikan sample kain tersebut kita kirim gratis ke seluruh Indonesia. Setiap hari, puluhan handbook kita produksi untuk memenuhi permintaan calon customer,” Lanjut Manav.
Manav juga menyebut bahwa cara ini memang bukan cara baru dalam memasarkan sebuah produk, namun dia yakin cara yang dilakukannya memiliki manfaat bagi setiap konsumen termasuk UMKM yang baru saja ingin memulai bisnis.
"Kita memiliki SDM profesional di masing-masing bidang, saya sangat memegang teguh kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi," ungkap Manav.
Sebagai perusahaan yang memanfaatkan digital, Manav sering sekali mendapat banyak permintaan untuk membuka toko fisik (offline).
Dari banyaknya permintaan tersebut, Manav menyebut bahwa dirinya sudah menyiapkan toko fisik dalam beberapa bulan ke depan.
“Untuk menambah kepercayaan dan relasi dengan konsumen, kita sudah mempersiapkan toko fisik. Rencananya kita buka di dekat Pasar Sunter, Jakarta Utara. Kini sedang tahap renovasi dan doakan segera buka dalam beberapa bulan ke depan," pungkasnya. (*/mia)