ADVERTISEMENT

Makin Ngeri! Rusia Telah Gerakkan Rudal Nuklir ke Perbatasan Finlandia

Selasa, 17 Mei 2022 13:19 WIB

Share
Rudal nuklir digerakkan ke perbatasan Finlandia.(Ist)
Rudal nuklir digerakkan ke perbatasan Finlandia.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID - Rusia telah mulai mengerahkan rudal nuklir ke perbatasannya dengan Finlandia setelah tawaran NATO yang berani.

Rudal Iskander bergerak yang mengancam terlihat diangkut menuju garis pemisah saat Putin yang putus asa membuat ulah yang mengganggu.

Penguasa lalim Rusia telah memperingatkan Finlandia dan Swedia bahwa bergabung dengan aliansi Barat akan menjadi "kesalahan" - tetapi mereka sejauh ini mengabaikan omelannya.

Setelah ditanggapi dingin oleh dua negara yang terkenal netral, dia tampaknya mengambil tindakan putus asa untuk menyelamatkan muka.

Moskow telah menjelaskan bahwa mereka akan menderita konsekuensi dari bergabung dengan NATO, dengan membual bahwa mereka dapat memusnahkan Finlandia dalam "sepuluh detik".

Putin menirukan ancaman rudal hipersonik terselubung dalam panggilan telepon yang menegangkan dengan Finlandia - dan sekarang tampaknya meletakkan uangnya di mana mulutnya berada.

Rekaman dashcam yang mengerikan tampaknya menunjukkan armada rudal Iskander yang mematikan dalam perjalanan ke Vyborg - hanya 24 mil dari perbatasan Finlandia - pada hari Senin.

Komentar dalam klip itu menyarankan "unit militer baru akan segera dibentuk" - segera setelah aplikasi NATO negara Nordik itu.

Orang di belakang lensa menjelaskan: "Begitu presiden Finlandia mengatakan mereka bergabung dengan NATO, seluruh divisi Iskanders, tujuh di antaranya... bergerak menuju Vyborg.

“Sepertinya unit militer baru akan segera dibentuk di Vyborg atau wilayah tersebut. “Semua peralatannya baru, truk Ural mengendarainya. Jadi bersiaplah Finlandia, untuk bergabung dengan NATO

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT