ADVERTISEMENT

Michel Aoun: Lebanon Telah Dijarah, Uangnya Diselundupkan ke Luar Negeri

Senin, 16 Mei 2022 19:30 WIB

Share
Michel Aoun
Michel Aoun

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBANON, POSKOTA.CO.ID - Bahaya Westernisasi di Lebanon disinggung Presiden Lebanon Michel Aoun walau secara tidak langsung.

Dia menyebut Westernisasi melancarkan serangan terhadap perlawanan sementara Lebanon hidup harmonis dengan semua pilar dan anak-anaknya.

Michel Aoun menyampaikan ini dalam pidato menjelang penyelenggaraan pemilu legislatif kepada rakyat Lebanon pada Sabtu (14/5/2022).

Dia juga mengatakan fakta yang terungkap dalam dua tahun belakangan ini terkait kebohongan yang terbongkar dan wajah-wajah perusak Lebanon yang teridentifikasi.

"Saat ini muncul kampanye besar mengenai keputusasaan dan agitasi bahwa Lebanon telah gagal dan bangkrut. Tetapi saya telah berulang kali menyatakan bahwa Lebanon telah dijarah dan uangnya diselundupkan ke luar negeri,” ucap Michel Aoun.

“Kita memiliki sumber daya dan energi yang dapat menyelamatkan ekonomi dan negara jadi jangan putus asa," tegasnya.

Ia mengajak seluruh rakyat yang memiliki hak pilih untuk menentukan wakilnya masing-masing dalam pemilu dan menghentikan kebencian kepada sesama elemen bangsa Lebanon.

Televisi Al Manar pada hari Minggu (15/5/2022) melaporkan proses pemungutan suara pemilu legislatif Lebanon dimulai pukul 7:00 hari ini (15/5/2022) waktu Lebanon.

Jumlah pemilih yang memenuhi syarat dalam periode pemilihan Lebanon kali ini sebanyak 3.967.507 orang. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT