Inalillahi! Asyik Camping Bareng Pacar, Gadis Cantik di Bogor Tewas Disambar Petir 

Sabtu, 14 Mei 2022 20:55 WIB

Share
Gadis cantik berinisial AW (18) tewas disambar petir saat camping di Camp Gayatri, Kampung Citeko. (ist)
Gadis cantik berinisial AW (18) tewas disambar petir saat camping di Camp Gayatri, Kampung Citeko. (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang gadis cantik yang sedang camping di Camp Gayatri di Kampung Citeko, Desa Citeko, Cisarua, Kabupaten Bogor, tewas tersambar petir pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Korban berinisial AW (18) tewas tersambar petir saat sedang asyik memainkan ponselnya ketika cuaca buruk sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Cisarua, Kompol Supriyanto, mengatakan, korban datang ke Camp Gayatri bersama pasangannya sekitar pukul 13.15 WIB.

Sesampainya di Camp Gayatri, AW dan pasangannya langsung melakukan kegiatan mendirikan tenda, setelah itu, mereka langsung memasak di depan tenda sembari memainkan ponsel.

"Pada saat cuaca mendung dan kemudian korban sedang memasak di depan tenda tempat korban menginap, korban memainkan handphone sambil memasak hingga tersambar petir," ujarnya melalui pesan singkat.

Setelah dinyatakan meningal dunia, lanjutnya, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans desa.

"Korban meninggal di tempat, setalah itu Korban langsung dibawa ke RSPG Cibereum untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Sedangkan kondisi pasangannya yang bernama Aldi Wijaya hanya mengalami shock dan lemas dan belum bisa dimintai keterangan. (panca)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar