Denny Siregar Tertawa Geli, Pemprov DKI Plinplan Soal Penggunaan JIS untuk Kegiatan Politik: Bertahan 4 Jam Doang!

Sabtu, 14 Mei 2022 09:55 WIB

Share
Denny Siregar - JIS (foto:olah dok.poskota/twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penggiat media sosial (Medsos), Denny Siregar tertawa geli dengan sikap Pemprov DKI yang plinplan terkait izin penggunaan Jakarta Internasional Syadium (JIS) untuk kegiatan politik.

Denny pun, bahkan kebijkan itu bergonta-ganti hanya dalam waktu 4 jam.

“Berjalan hanya 4 jam doang,” tulis Denny Siregar pada akun twitter-nya, sebagaimana dikutip Poskota.co.id, Sabtu (14/5/2022). Di akhir kalimat yang ditulisnya, Ia pun memberikan emoticon tertawa geli. 

Sebagaimana diketahui, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan, JIS bisa saja dipakai untuk kegiatan kampanye saat Pemilu 2024 mendatang. 

Pasalnya, JIS memang dirancang untuk bisa digunakan kegiatan lain selain pertandingan sepak bola.

 

Namun, ucapan orang nomer dua di Pemprov DKI tersebut pun tetiba berubah. Riza sempat menyatakan JIS tidak boleh dipakai untuk kepentingan politik.

"Nanti kalau masa kampanye 2024 kan selama ini di stadion. Kalau dimungkinkan (bisa) di JIS," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Kendati demikian, Riza menyebut ada aturan dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum bisa menggunakan JIS sebagai lokasi kampanye. Harus ada persetujuan dari lembaga terkait Pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). ()
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler