ADVERTISEMENT

KedaiKOPI Bakal Gelar Diskusi Publik ‘Apa Kabar Formula E?’, Dihadiri Narasumber Bidang Ahlinya

Jumat, 13 Mei 2022 15:11 WIB

Share
Diskusi Publik, Apa Kabar Formula E? (Ist)
Diskusi Publik, Apa Kabar Formula E? (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Perhelatan Formula E yang bakal digelar di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, sudah di depan mata. Pemprov DKI bersama panitia penyelenggara pun, terus bekerja untuk memastikan ajak balap internasional pada 4 Juni 2022 ini dapat berjalan mulus.

Namun sebagaimana kita ketahui juga, bahwa dalam perjalanannya itu banyak juga pro-kontra terhadap rencana Formula E. Bahkan, tak sedikit banyak pihak yang menariknya kegiatan otomotif ini ke ranah politik.

Sehingga juga, kemeriahan kegiatan Formula E ini terjadi bukan disaat pelaksanaannya semata. Melainkan, kemeriahan juga terjadi bagi mereka yang mempermasalahkan ajang balap mobil listrik ini dari berbagai sudut pandang.

 

Adalah Lembaga Survei KedaiKOPI (Kelompok Diskusi dan Kajian Publik Indonesia) bakal menggelar diskusi tentang Formula E dari berbagai sudut pandang ahli di bidangnya. 

Bertema “KedaiKOPI: Apa Kabar Formuala E?” kegiatan pun akan diselenggaran pada Sabtu, 14 Mei 2022, pukul 14:00 WIB – 16:15 WIB secara online atau daring, dimana peserta dapat bergabung melalui link https://us02web.zoom.us/j/86892582823. 

Adapun sejumlah narasumber yang bakal hadir dalam diskusi:
1. Ahmad Sahroni (Ketua Pelaksana Formula E)
2. Eka Budhiansyah (Pengamat Otomotif)
3. Bivitri Susanti (Pakar Hukum Tata Negara)
4. Ninasapti Triaswati (Pengamat Ekonomi)
5. Hendri Satrio (Analis Komunikasi Politik)
Terbuka secara umum, diskusi publik ini pun rencanannya bakal dipandu dengan moderator Aprilia Putri (News Anchor iNews). ()
 

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT