Terpesona Paha Tuan Rumah, Perampok jadi Gagal Fokus

Kamis, 12 Mei 2022 06:32 WIB

Share
Kartun Nah Ini Dia: Terpesona Paha Tuan Rumah Perampok jadi Gagal Fokus. (kartunis: poskota/ucha)
Kartun Nah Ini Dia: Terpesona Paha Tuan Rumah Perampok jadi Gagal Fokus. (kartunis: poskota/ucha)

GARA-gara terpesona paha mulus tuan rumah, pencuri Samiyun (30) jadi gagal fokus. Setelah ketahuan janda Sarini (28) pemilik rumah, dia berubah jadi perampok. Tapi paha mulus tuan rumah itu sangat menggoda iman. Maka Ny. Sarini langsung ditelanjangi dan disetubuhi paksa. HP dikembalikan barulah kabur!

Paha sapi, biar mulus enaknya hanya dijadikan rendang atau sate. Tapi paha mulusnya wanita cantik, bikin lelaki runtuh imannya. Dalam film Ken Arok (1983) misalnya, digambarkan paha sekaligus selangkangan istri Tunggul Ametung ini bercahaya, sehingga pemuda Ken Arok jadi tergila-gila karenanya. Dalam perwayangan juga ada kisah dewa dikutuk dan diturunkan ke bumi gara-gara ketahuan ngintip paha mulus Dewi Uma, istri Betara Guru penguasa kahyangan.

Samiyun maling pemula dari Driyorejo Kabupaten Gresik (Jatim), jadi gagal fokus juga gara-gara paha mulus. Kisahnya dimulai ketika dia berniat mencuri di rumah Ny. Sarini, tetangga desa sendiri. Usai Lebaran ini di rumah benar-benar habis-habisan, sehingga demi pemulihan ekonominya dia bertekad mau  mencuri saja. Toh masih banyak rumah kosong karena belum balik dari mudik.

Pukul 02:00 dinihari dia memasuki rumah janda Sarini yang di rumah sendirian karena anggota keluarga masih pada mudik. Dengan mencongkel jendela, Samiyun berhasil masuk ke dalam rumah. Dia mulai melihat-lihat barang apa yang bisa diangkat dan dilempit jadi duit.

Pada waktu yang sama, Ny. Sarini juga terbangun dari tidurnya karena WiFinya mati mendadak. Tapi saat mau mencari penyebabnya dia kaget demi melihat ada pria asing berambut gondrong ada di ruang tengah. Si pencuri juga kaget. Tapi Samiyun kaget bukan karena ketahuan, melainkan kaget gara-gara melihat paha mulus Sarini. Kala itu tuan rumah memang hanya mengenakan celana pendek saja.

Tuan rumah jadi gagal fokus. Kepalang basah mau mencuri malah ketahuan, sekarang mau merampok saja. Maka HP yang dipegang tuan rumah berikut gelang yang dikenakan langsung dirampas. Tapi paha mulus tuan rumah membuat Samiyun jadi tambah gagal fokus. Langsung saja Ny. Sarini didekap dan dipelorotkan celananya.

Tentu saja Sarini berusaha menyelamatkan asetnya. Tapi pitingan Samiyun yang lebih kuat menjadikan perlawananannya tak berarti sama sekali. Dengan cepat perampok itu terpuaskan. Dan entah kenapa. HP dan gelangnya dikembalikan, kemudian kabur. Mungkin dalam hati Samiyun bilang, “Terima kasih atas servisnya Coy......!”

 

Lihat juga video “Terobos Pawai Takbiran, Pengendara Motor Ini Habis Diamuk Massa”. (youtube/poskota tv)

Meski HP dan perhiasannya selamat, tapi perampasan “aset” secara paksa itu menjadikan Sarini benar-benar merasa terhina. Dia malam itu juga melapor ke Pak RT dan Pak RT meneruskan ke Polsek Driyorejo. Sarini selaku saksi korban menjelaskan ciri-ciri pelaku, di antaranya paling khas, berambut gondrong.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar