ADVERTISEMENT

Ngeri! Kapal Induk AS Dibuntuti UFO Bola Api Setinggi 40 Kaki 

Kamis, 12 Mei 2022 12:12 WIB

Share
Ilustrasi UFO buntuti Kapal Induk nuklir USS Ronald Reagan.(Ist)
Ilustrasi UFO buntuti Kapal Induk nuklir USS Ronald Reagan.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Sebuah UFO diduga terlihat oleh ratusan saksi militer saat melayang di atas dek kapal induk Angkatan Laut AS yang bertenaga nuklir, klaim seorang mantan awak.

USS Ronald Reagan dikatakan telah menjadi tempat yang mungkin menjadi salah satu pertemuan UFO paling luar biasa dalam sejarah militer AS ketika bola cahaya oranye setinggi 40 kaki muncul di dekat kapal.

Itu terjadi ketika para pejabat AS semakin terbuka tentang fakta bahwa ada serangkaian insiden yang tidak diketahui dan tidak dapat dijelaskan di dekat kapal perang dan instalasi militer.

Dan Pentagon sekarang tampaknya menanggapi masalah UFO dengan lebih serius, dengan kantor baru yang didedikasikan untuk ditandatangani menjadi undang-undang tahun lalu menyusul laporan penting dari Departemen Pertahanan.

Dengan video bom yang menunjukkan pesawat tempur mengamati benda-benda aneh di langit, laporan pertemuan di atas USS Ronald Reagan adalah yang terbaru yang diungkapkan oleh para prajurit.

Dan itu terjadi karena minggu depan akan ada dengar pendapat bersejarah di Washington DC tentang UFO - sekarang lebih sering disebut sebagai Unidentified Aerial Phenomena (UAP).

Pembuat film dokumenter Dave C. Beaty - yang memproduksi film 2019 The Nimitz Encounters tentang pertemuan Angkatan Laut AS tahun 2004 yang terkenal dengan objek "Tic Tac" - telah menyelidiki kasus tersebut.

Dan dia telah membantu mantan komandan angkatan laut Karol Olesiak dan rekan-rekan sekapalnya untuk mengungkapkan apa yang terjadi malam itu di lepas Pantai Timur AS pada tahun 2004.

Mr Olesiak - yang aktif dalam dinas 2002-2006 - berada di atas USS Ronald Reagan dan ditempatkan di pos jaga.

Dia berada di pulau tengah kapal induk ketika dia melihat bola oranye raksasa mengambang sekitar jam 8 malam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT