Ngeri Banget! Detik-detik HR-V Terbakar di Tol Dalam Kota, Tercium Bau Asap dan Keluar Percikan Api dari Kap Mobil

Kamis, 12 Mei 2022 11:13 WIB

Share
Ngeri Banget! Detik-detik HR-V Terbakar di Tol Dalam Kota, Tercium Bau Asap dan Keluar Percikan Api dari Kap Mobil
Petugas Damkar bersama Sat PJR dan Ditlantas Polda Metro Jaya memadamkan api yang membakar satu unit mobil SUV mini di Jalan Tol Dalkot arah Cawang pada Rabu 11 Mei 2022 malam. (foto: dokumentasi ditlantas pmj)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Satu unit mobil Honda HR-V tiba-tiba terbakar dan menghanguskan produk kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) mini asal pabrikan Jepang itu di Jalan Tol Dalam Kota (Dalkot) Jakarta, tepatnya di dekat Gerbang Tol (GT) Kuningan 2 pada Rabu 11 Mei 2022 malam tadi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, saat ERN sang pengemudi tengah mengemudikan mobilnya dari arah barat ke timur tepatnya ke arah Cawang.

"Sesampainya di GT Kuningan 2, tercium bau asap dan keluar percikan api dari kap mobil," ujar Jamal dalam keterangannya, Kamis 12 Mei 2022.

Beruntung, kata dia, dalam peristiwa ini tak ditemukan adanya laporan korban jiwa. Sebab, pengemudi sempat keluar sebelum kobaran api melalap mobil berplat nomor F 1055 RC itu.

"Pengemudi sempat keluar dari kendaraan, dan tak berselang lama kobaran api langsung membesar," kata Jamal.

"(Jadi) korban jiwa nihil," ucapnya lagi.

Jamal menambahkan, peristiwa terbakarnya mobil SUV mini tersebut, saat ini ditangani oleh Polsek Metro Setiabudi untuk mengetahui dugaan penyebab kebakaran.

"Kasusnya ditangani oleh Polsek Setiabudi. Kalau ada pertanyaan lain-lain silakan konfirmasi ke Polsek setiabudi," jelas Jamal.

"Untuk dugaan penyebab kebakaran masih belum diketahui," tandas polisi berpangkat dua melati itu.

 

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar