ADVERTISEMENT

Akhiri Masa Jabatan, Wagub Andika Pamit ke Pejabat Eselon II

Kamis, 12 Mei 2022 10:12 WIB

Share
Akhiri Masa Jabatan, Wagub Andika Pamit ke Pejabat Eselon II (foto luthfi)
Akhiri Masa Jabatan, Wagub Andika Pamit ke Pejabat Eselon II (foto luthfi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID  - Di hari terakhir masa jabatan kepemimpinannya, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengumpulkan seluruh pejabat eselon dua di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (12/5/2022).

Dalam acara itu, Wagub Andika memohon undur diri dan berpamitan kepada seluruh keluarga besar Pemprov Banten. Acara itu sengaja digelar Wagub, sebelum ia berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur Banten.

Andika yang didampingi oleh istrinya Ade Rossi Khairunnisa dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan periodisasi yang sudah ditentukan, kami berdua mulai tugas dari tanggal 12 Mei 2017 dan saat ini sudah memasuki purna tugas yakni pada tanggal 12 Mei 2022.

"Oleh karena itu di momentum yang luar biasa ini, diiringi dengan tali silaturahmi yang kuat, izinkan kami sekeluarga dan juga pak Gubernur sekeluarga mohon maaf jika dalam lima tahun kepemimpinan memberikan hal yang kurang baik," kata Andika.

Andika juga ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pemprov Banten yang selama ini telah rela dan betul-betul memberikan dukungan yang maksimal  dalam menjalankan tugas sehari-hari selama lima tahun ke belakang.

Karena dalam prosesnya, pasti ada dinamika yang terjadi baik suka, duka. Mungkin juga ada yang pernah tersinggung atau dalam kapasitas ada ketidakpuasan terhadap kinerja kami berdua, mohon kiranya dimaafkan.

"Semoga tali silaturahmi ini tetap bisa kita rawat, untuk bersama-sama kita memiliki tanggungjawab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banten. Saya doakan semuanya supaya diberikan kelancaran dan kemudahan, untuk mengembangkan tugas yang akan datang," ucapnya.

Kedepan, lanjut Andika, seluruh masyarakat Banten berharap dan bertumpu kepada bapak dan ibu semua untuk melanjutkan program-program yang memberikan dampak positif kepada mereka.

Selain itu Andika juga berharap bapak ibu bisa tetap mempertahankan performa baik dari Pemprov Banten. Sebab Capaian-capaian yang kita capai sudah sangat luar biasa, di lima tahun terakhir ini.

Dari mulai sistem keuangan daerah, tata kelola pemerintahan dan good government semua itu sudah kita buktikan bersama dengan mendapatkan enam kali WTP dari BPK RI. Tidak sampai disitu, kita juga sudah mendapat penghargaan dari KPK terkait dengan pencegahan korupsi di wilayah Pemprov Banten.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Tri Haryanti
Contributor: Luthfillah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT