Wow Tak Disangka! Film KKN di Desa Penari Akan Tayang di Malaysia dan Singapura

Rabu, 11 Mei 2022 23:40 WIB

Share
Para pemain film KKN Desa Penari. (instagram/@tissabiani)
Para pemain film KKN Desa Penari. (instagram/@tissabiani)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Tissa Biani salah satu pemeran Nur dalam film 'KKN di Desa Penari' membagikan poster film tersebut dalam akun Instagramnya, kabarnya film garapan MD Pictures itu akan tayang di dua negara yakni Malaysia dan Singapura. 

Film 'KKN di Desa Penari' tengah menjadi sorotan publik usai dinantikan selama 2 tahun lamanya karena pandemi Covid-19, usai berhasil tayang pada bulan Mei 2022 ternyata antusias penonton sangat excited dan membludak hingga tak sedikit dari mereka kerap kehabisan tiket.

"Belum kebagian tiket sold out terus, padahal Uda nunggu dari lama banget ini film," ujar netizen.

Kisah yang diangkat dari thread viral cerita dari @simpleman itu, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara; Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah dan masih banyak lagi aktor pendukungnya. 

Kabarnya film tersebut berhasil mencetak rekor 3 juta penonton dalam 9 hari penayangan dan trending di sosial media.

"Alhamdulillah.. Malaysia dan Singapura!

"KKN di Desa Penari will coming to you! You can watch @kknmovie only in theaters Mei 12 see you, " tulis Tissa Biani seperti dikutip poskota.co.id pada Rabu (11/5/2022).

Unggahan itupun langsung menuai beragam komentar, tak sedikit dari warganet yang merasa bangga jika film tersebut berhasil go internasional. 

"Alhamdulillah film Indonesia makin mendunia aamiin," tulis netizen.

"Congrats kkn di desa penari go internasional," timpal netizen. (cr08)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar