ADVERTISEMENT

Film KKN di Desa Penari Sukses Tembus 3 Juta Penonton Lebih, Warganet: Bisa Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa Nih

Selasa, 10 Mei 2022 15:00 WIB

Share
Film
Film "KKN di Desa Penari" sukses tembus 3 juta penonton di hari kesembilan penayangannya. (Foto/Instagram/kknmovie)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film “KKN di Desa Penari” sukses meraih 3 juta penonton. Total 3.013.079 penonton dalam waktu 9 hari penayangannya.

Diketahui, film garapan MD Pictures itu mulai ditayangkan, sejak 30 April 2022.

Banyak warganet yang berkomentar di media sosial terkait film “KKN di Desa Penari”, mulai dari membludaknya penonton hingga digadang-gadang menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Dilansir dari laman Instagram @kknmovie, Senin (9/5/2022), film “KKN di Desa Penari” berhasil mencapai 3.013.079 penonton dalam waktu 9 hari penayangannya.

Dengan jumlah 3.013.079 saat ini, bukan tidak mungkin film “KKN di Desa Penari” bisa menembus angka 4 juta penonton.

Sementara itu, berdasarkan kutipan Poskota.co.id dari laman Twitter @bicaraboxoffice, Senin (9/5/2022), warganet membanjiri kolom komentar unggahan yang mengatakan, “Minggu ini tidak ada film Indonesia baru yang tayang, sehingga terbuka peluang bagi KKN DI DESA PENARI untuk tembus 4 juta dan KUNTILANAK 3 untuk tembus 1 juta,”.

 

Viral! Detik-detik Penyelamatan Bocah 5 Tahun yang Tenggelam di Kolam Renang Hotel di Serang

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT