Setelah Hina Nabi Muhammad, Pendeta Saifudin Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Anies Baswedan

Rabu, 11 Mei 2022 16:11 WIB

Share
Kolase Anies Baswedan dan Pendeta Saifudin Ibrahim. (diolah dari gogoole.com)
Kolase Anies Baswedan dan Pendeta Saifudin Ibrahim. (diolah dari gogoole.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pendeta Saifudin kian hari semakin ngaco. Pendeta yang telah masuk daftar pencarian orang atas penistaan agama kini kembali melontarkan pernyataan kontroversial dengan meminta Gubernur DKI, Anies Baswedan tunduk kepada Tuhan Yesus.

Dikutip dari kanal YouTube Jaya Inspirasi, sebelum menyampaikan hal itu, Pendeta Saifuddin Ibrahim menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-53 kepada Anies Baswedan yang memang diketahui baru berulang tahun beberapa hari lalu.  


 "Selamat ulang tahun kepada bapak An (Anies) Baswedan yang ke-53, saya berharap bapak sehat selalu dan mendapatkan karunia Tuhan dan mendapatkan anugerah Tuhan agar bapak bisa melihat kemuliaan Tuhan di dalam hidup ini," ujar Saifuddin dikutip dari kanal YouTube Jaya Inspirasi.

Selanjutnya Pendeta, Saifuddin Ibrahim mendoakan serta juga mengajak Anies untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan juru selamat. "Dan saya mengajak bapak untuk menerima Yesus kristus sebagai juru selamat," tutur Saifuddin Ibrahim.

Lebih lanjut, ia menyebut jika Anies menerima Yesus maka ia akan selalu dipakai oleh Tuhan. "Sebab kalau bapak menerima Tuhan sebagai juru selamat di usia sekarang ini maka bapak akan terus dipakai oleh Tuhan," pungkasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar