Prilly Latuconsina Pamer Momen Liburan ke Cappadocia Turki, Netizen: It's My Dream

Rabu, 11 Mei 2022 20:04 WIB

Share
Prilly Latuconsina, artis, bintang iklan. (Foto:Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina, artis, bintang iklan. (Foto:Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Prilly Latuconsina kembali membagikan momen liburan di Turki, kali ini ia mengunjungi Cappadocia tempat yang sempat viral di media sosial berkat film Layangan Putus. 

Hal tersebut diketahui lewat akun unggahan videonya di Instagram @prillylatuconsina96, dalam pantauan poskota.co.id, Prillya tampil cantik dan seksi dengan baju berwarna pink yang memperlihatkan belahan dadanya. 

Mantan kekasih Aliando Syarif itu, tampak menikmati suasana alam yang ditawarkan tempat tersebut. Tak hanya sendiri, rupanya ia juga pergi ke tempat itu bareng rekan artisnya yakni Shalsa Billa dan Aktor Jeje Soekarno.

"I'm creating the life of my dream, " tulis Prilly Latuconsina dalam captionnya seperti dikutip poskota.co.id pada Rabu (11/5/2022).

Video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan keindahan alam di Capadocia itu langsung menuai beragam komentar dari warganet, terutama mereka yang mengungkit cuplikan adegan Reza Rahardian dan Putri Mario dalam series Layangan Putus. 

" Hahahahaha it's my dream, " tulis netizen.

"It's my dream mas not her ," timpal Netizen dengan emoji sedih.

" Prilly nggak butuh seorang Aris untuk bisa ke Cappadocia, karena Prilly seorang independent woman, YGY, " celetuk warganet dengan emoticon tertawa.

Meski begitu, tak sedikit dari netizen yang memuji kecantikan Prilly dalam video tersebut.

" Masha Allah Prilly kamu cantik sekali, " puji netizen. (Cr08)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar