ADVERTISEMENT

Ngamuk di Persidangan! Habib Bahar Tuding Prabowo dan Ustaz Haikal Hassan Pengkhianat

Rabu, 11 Mei 2022 17:57 WIB

Share
Habib Bahar bin Smith. (Foto: Ist).
Habib Bahar bin Smith. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Habib Bahar Bin Smith ngamuk dengan menyebut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan mantan pengurus Persaudaraan Alumni atau PA 212 Ustaz Haikal Hassan pengkhianat.

Hal tersebut terlihat dalam rekaman video berdurasi 22 detik yang kini tengah viral di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah akun Twitter @mahasiswigenz pada Rabu 11 Mei 2022.

“Prabowo pengkhianat, Haikal Hassan pengkhianat enggak ada urusan sama ana, antum jangan sebut-sebut nama pengkhianat didepan ana Haikal Hassan pengkhianat!” tegas Habib Bahar dalam rekaman video tersebut.

Dalam video tersebut tampak Habib Bahar bersama dengan seorang yang mengenakan kemeja batik.

Orang tersebut tampak kikuk sambil tertawa mendengar celotehan Habib Bahar. Diketahui pria berkopyah hitam itu sebelumnya menyebut nama Ustaz Haikal Hassan dan Prabowo di hadapan Habib Bahar.

Selain itu Habib Bahar juga mengatakan bahwa tak ada tempat di hatinya bagi para penghianat.

"Orang-orang berkhianat enggak ada tempat di hati saya. Saya orangnya hitam-hitam, putih-putih, enggak ada abu-abu," tegas Habib Bahar pada video itu.

Habib Bahar dalam persidangan juga nampak marah atau mengamuk pada saksi pelapor bernama Tubagus yang merupakan alumni pesantren Tebuireng Jombang.

Awalnya Habib Bahar menanyai saksi tersebut terkait beberapa aturan Hadist, namun saksi tersebut menyatakan tak tahu. Lantas secara tiba-tiba Habib Bahar mengeluarkan pernyataan keras.

“Itu hadist anak kecil juga tahu, (anda) tidak tahu? Maka tidak pantas singa berdebat atau bertanya kepada seekor keledai, terima kasih!,” tegasnya. (*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT