Viral Karena Melamar Pakai Baliho, Lamaran Perwira Polisi Ini Diterima! Berikut Videonya

Minggu, 8 Mei 2022 16:03 WIB

Share
Perwira polisi lamar kekasihnya lewat baliho di Klaten (Foto: instagram/klatenkita)
Perwira polisi lamar kekasihnya lewat baliho di Klaten (Foto: instagram/klatenkita)

KLATEN, POSKOTA.CO.ID - Kemunculan baliho raksasa di  Jalan Pemuda Tengah, Kota Klaten, Jawa Tengah menarik perhatian warga sekitar.

Pasalnya, pesan di baliho tersebut berisi ajakan menikah yang dikabarkan dari seorang perwira polisi. Dalam baliho lamaran tersebut tertulis “Maya Eka Wijayanti, mau ga jadi istriku ? Alias Will You Merry Me ?,”.

Kabarnya, lamaran perwira polisi ini diterima, dan pemasangan baliho itu merupakan bagian dari acara lamarannya.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Poskota.co.id, Pria yang melamar Maya Eka Wijayanti ternyata seorang Perwira Polisi bernama Tommy Aditya Prabowo. Selanjutnya, acara lamaran digelar di hotel Grand Tjokro Klaten pada Sabtu (7/5/2022) pukul 14.00 WIB.

Cuplikan video proses lamaran perwira polisi dan pasangannya  itu diunggah oleh akun Instagram @klatenkita, berikut cuplikannya:

Selamat Mas Tomi & Mbak Maya, semoga persiapan pernikahannya Lancar. Terimakasih sudah memberikan kecerian bagi Masyarakat Klaten akhir akhir ini, From @omahmantenweddingplanner,” tulis @klatenkita pada caption video unggahannya, dikutip pada Minggu (8/5/2022).

Tommy sendiri mengakui bahwa dia yang memasang baliho ajakan nikah tersebut. Dia mengatakab bahwa itu adalah bagian dari kejutan untuk calon istrinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar