ADVERTISEMENT

Wisata Air Putri Duyung Depok Diserbu Pengunjung dari Tangerang dan Bogor Saat Liburan Lebaran karena Fasilitas Menarik

Kamis, 5 Mei 2022 19:09 WIB

Share
Warga mulai ramai mengunjungi wisata Putri Duyung Depok. (Foto: angga)
Warga mulai ramai mengunjungi wisata Putri Duyung Depok. (Foto: angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Liburan lebaran tidak hanya dijadikan sebagai moment untuk mudik ke kampung halaman, namun bagi yang tidak mudik sebagian warga memanfaatkan waktu libur untuk berekreasi bersama keluarga.

Salah satu tempat rekreasi wisata air water boom Putri Duyung yang ada di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada H+2 lebaran mulai ramai dikunjungi wisatawan.

Menurut Manager Wisata Air Putri Duyung, Restu mengatakan pada hari kedua lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tempatnya mulai ramai didatangi pengunjung tidak hanya dari Depok namun juga luar Depok banyak mengajak keluarga untuk bermain air.

"Mulai hari kedua lebaran kita mulai buka dan animo masyarakat cukup tinggi. Data yang ada sekitar 500 pengunjung dari pagi ini. Selain wisata air juga dijadikan moment untuk lakukan silahturahmi juga," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Kamis (5/5/2022) siang.

Sementara itu sampai siang ini,lanjut Restu, sudah tercatat pengunjung mencapai 2.500 orang dan masih dapat bertambah lagi menjelang sore.

Sementara itu selama liburan lebaran, jam operasional Putri Duyung mulai operasional pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB. Wisata air Putri Duyung diserbu pengunjung dari Tangerang dan Bogor, juga Bekasi, karena fasilitasnya menarik.

"Fasilitas yang kita sediakan ada lima kolam  yakni kolam balita, kolam anak, kolam dewasa, kolam arus, dan kolam ombak," tambah Restu.

Tidak hanya itu lanjut Restu pihaknya juga menyewakan tempat saung untuk istirahat, dan ada pula loker agar barang bawaan pengunjung lebih aman.

"Ada juga panggung hiburan, namun masih suasana pandemi sehingga belum diizinkan,” terangnya.

Sesuai aturan penerapan protokol kesehatan dari pemerintah daerah Kota Depok, masih ada pembatasan 75 persen dari kapasitas normal, tetapi pihaknya bersyukur karena sudah ada pelonggaran aturan dari tahun sebelumnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT