ADVERTISEMENT

Real Madrid Menghadapi Manchester City, Ancelotti Dipusingkan dengan Kondisi David Alaba

Senin, 2 Mei 2022 23:40 WIB

Share
David Alaba, bel Real Madrid. (Foto: twitter realmadrid)
David Alaba, bel Real Madrid. (Foto: twitter realmadrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL - Gelar La Liga telah di genggaman Real Madrid. Sabtu kemarin, gelar itu dipastikan dalam genggaman setelah meraih tiga poit saat mengalahkan Espanyol 4-0, yang sebenarnya El Real hanya butuh satu poin. 

Kini konsentrasi bisa full ke partai selanjutnya, yakni perburuan lagi, tapi di tingkat lebih tinggi, yakni Liga Champions.

Real Madrid akan mengahadapi leg kedua semifinal melawan  Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dini hari nanti.

Namun, menghadapi laga penting itu, pelatih Carlo Ancelotti dipusingkan dengan pemain kuncinya di sektor pertahanan, yakni David Alaba yang belum fit.

Bahkan disebutkan media Marca, Alaba masih belum bisa berlatih: Dan disebutkan kemungkianan akan melewatkan pertandingan Manchester City. Sebelumnya, dia dipaksa turun di babak pertama di leg pertama di Inggris

Keterangan yang muncul, David Alaba tidak dapat berlatih lagi pada hari Senin dan akan melewatkan leg kedua semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City pada Rabu.

Alaba memang pemain tergolong istimewa. Ia pemain belakang, tapi sering naik sebagai wing back, dan menghasilkan peluang bahkan mencetak gol.

Pemain asal  Austria itu dipaksa keluar lapangan saat jeda di leg pertama Selasa lalu, dan ia melewatkan laga alias tak bisa main saat pertandingan penting menentukan untuk meraih gelar La Liga. Saat itu Los Blancos menang atas Espanyol pada Sabtu.

Siapa yang akan menggantikan David Alaba?
Carlo Ancelotti tampaknya akan memulai laga dengan Nacho Fernandez bersama Eder Militao di jantung pertahanan.

Pelatih Italia memiliki keputusan penting untuk membuat keputusan apakah akan memasukkan Rodrygo Goes atau Fede Valverde di starting XI-nya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT