ADVERTISEMENT

Liburan Lebaran Idulfitri, Ini Dia 5 Rekomendasi Paket Data Terbaik untuk Menonton Film Seru

Senin, 2 Mei 2022 23:31 WIB

Share
Sim Card. (ist)
Sim Card. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Paket data dari Smartfren juga tak bolrh ketinggalan kamu miliki. Pasalnya, paket internet dari operator seluler ini bisa menjadi pilihan terbaik ketika kamu sedang mencari paket internet yang murah, lho. 

Tak hanya itu, Smartfren juga menyediakan paket komplit, kuota besar, paket unlimited hingga paket khusus.

Provider satu ini juga menghadirkan satu pakrt internet yang bisa dipakai untuk mengakses beragam layanan streaming seperti Netflix, VIU, Vidio, KlikFilm dan masih banyak lagi. Ada pula paket internet dengan kuota berjumlah besar yang bisa kamu gunakan sepuasnya. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi paket data terbaik untuk menonton film yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Kabar baiknya, kamu bisa memanfaatkan momen Shopee Big Ramadan Sale, karena ada banyak sekali potongan harga hingga gratis ongkir. 

Dapatkan pula Cashback 50% 5 kali dalam sehari yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Jadi, cocok sekali bagi kamu yang mencari potongan harga dan cashback besar-besar untuk menemani liburan panjangmu selama lebaran. 

Promo ini berlangsung mulai dari 5 April- 5 Mei 2022.

Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan promo menariknya dan dapatkan paket data terbaikmu sekarang juga, Selamat Berlibur!. (*/mia)
 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT