Sadis Banget! Sudah Harta Benda Dijarah Begal, Mata Kanan Tukang Ojek Ini Dicukil Pelaku

Minggu, 1 Mei 2022 11:23 WIB

Share
Korban begal saat melapor ke Polres Merauke.(Ist)
Korban begal saat melapor ke Polres Merauke.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nasib tukang ojek ini sungguh mengenaskan. Ia jadi korban pembegalan oleh tiga orang. Salah seorang pelaku mantan narapidana (residivis) berinisial OB .

Tindakan para pelaku ini  benar-benar bar bar, bengis dan  sadis.

Korban  tidak hanya diambil hartanya, namun juga  diibacok  dan dicungkil mata kanannya.

Korban kasus  pencurian dan kekerasan ini dialami Johanes Tebay (29), di Jalan Kudamati atau sekitar traffic light  Kudamati, Jalan Pembangunan dan Ahmad Yani, Merauke, Papua, Selasa (26/4) sekira pukul 06.00 WIT. 

Korban melaporkan kejadian ini ke Polres Merauke. Johanes Tebay, menceritakan kasus ini bermula  setelah dirinya pulang ojek dari  Pelabuhan Umum Merauke dengan tujuan ke rumahnya.

‘’Malam itu ada kapal penumpang masuk dan saya ngojek di sana,’’ katanya.

Namun  sampai di sekitar TKP, korban  tiba-tiba dicegat oleh ketiga pelaku  yang semuanya membawa parang. Salah satu  dari pelaku langsung mengayunkan parang ke bagian kepala.

Sontak korban langsung melompat dari motor menghindari tebasan ke arah kepalanya tersebut.

‘’Saya terjatuh saat melompat, kemudian satu pelaku datang bacok kepala  bagian belakang,’’ katanya yang dilansir jatim.poskota.co.id

Korban berusaha lari, namun terus dikejar oleh ketiga pelaku, dan pelaku kembali berhasil membacok korban yang mengenai pungung kiri  dan paha.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar