ADVERTISEMENT

Ingin Gaya di Lebaran Idulfitri? Nah Ini Dia Tips Upgrade Smartphone Keren Guys

Minggu, 1 Mei 2022 18:58 WIB

Share
Tips Upgrade Smartphone. (ist)
Tips Upgrade Smartphone. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Smartphone belakangan menjadi kebutuhan primer, apalagi pasca social distancing, apa saja jadi serba daring sekarang ini, terlebih Lebaran Idulfitri 1443 H, nah telepon genggam atau Handphone (HP) juga bisa dijadikan alat untuk bergaya lho.

Lebih dari sekadar alat komunikasi, smartphone mencakup banyak banget kegunaan, mulai kamera smartphone untuk foto, video, main game, entertainment, produktivitas dan lain sebagainya. 

Nah, yang jadi persoalan smartphone juga punya umurnya, terlebih fitur-fitur smartphone yang semakin esensial kini makin bertambah.

Seperti fitur 5G, face unlock dan lain sebagainya. So, nggak ada salahnya buat upgrade terus smartphone daily driver kamu setiap tahun.

Terus gimana caranya upgrade terus smartphone tapi budget tetap aman? Ini dia tipsnya!:

1. Beli yang Beneran HP Bagus

Ada barang, ada rupa, peribahasa ini berlaku untuk semua produk apapun termasuk laptop, smartphone, kamera, drone dan apapun semua kebutuhan atau hobi gadget kamu.

Apalagi kalau udah soal produktivitas, sebaiknya kamu nggak kompromi, deh, soal spesifikasi smartphone terlebih untuk mendukung pekerjaan dan produktivitas sehari-hari.

2. Bikin Rekening Khusus

Kerja keras harus, senang-senang juga haruslah! Nggak ada salahnya juga memberi reward untuk diri sendiri, asalkan kebutuhan pokok sudah disiapkan budgetnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT