ADVERTISEMENT

Waduh! Rekaman Diduga Suara Ustaz Yusuf Mansur Sebut Penagih Hutang Goblok, Viral di Media Sosial

Jumat, 29 April 2022 10:44 WIB

Share
Ustaz Yusuf Mansyur (Instagram/@yusufmansyurnew)
Ustaz Yusuf Mansyur (Instagram/@yusufmansyurnew)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA .CO.ID - Penceramah kontroversial Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan publik  setelah sebuah rekaman pembicaraannya dengan seorang wanita yang menagih hutangnya viral di media sosial, Kamis, Kamis (27/4/2022).

Rekaman yang berisi suara mirip Ustaz Yusuf Mansur lewat sambungan telepon itu diunggah di berbagai saluran media sosial, salah satunya  di Youtube ENN Indonesia.

Dalam percakapan itu, terdengar suara yang mirip suara Ustaz Yusuf Mansur,  sangat emosional ketika diminta segera membayar hutangnya, Dia bahkan sampai mengumpat perempuan tersebut dengan kata - kata kasar, ia menyebut  wanita tersebut dengan kata ‘goblok’

Dalam percakapan itu, perempuan tersebut mengatakan hutang yang dibayarkan Ustadz Yusuf Mansur bakal diberikan untuk pamannya yang sudah tua. Dalam rekaman tersebut, tidak disebutkan kapan kejadian hutang,  dan besaran hutang.

Namun  Ustaz Yusuf Mansur terus berkelit. Lantas perempuan  tersebut  tersebut memberi waktu satu minggu kepada ustadz Yusuf Mansur untuk melunasi hutang tersebut.

Mendengar batas waktu yang diberikan, Ustadz Yusuf Mansur langsung marah - marah dan mengeluarkan kata - kata kasar.  Supaya lebih jelas, berikut percakapan lengkap Ustadz Yusuf Mansur dengar wanita anonim tersebut: 

Jangan begitu,” suara Yusuf Mansur terdengar kali pertama.

“Iya dong. Habis sudah lama. Sudah tua, kasihan paman aku. Aku punya paman itu kasihan,” kata si perempuan.

“Kalau saya bayar, saya rugi,” kata Yusuf Mansur setengah berteriak.

“Rugi gimana, lu yang usaha kok rugi. Ayolah kita ketemu, kalau enggak dibatalin aja jual belinya, masih kurang itu. Pusing juga aku denger-denger berita tentang antum yang jelek-jelek itu,” jawab si perempuan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT