H-3 Lebaran, Pemudik Sepeda Motor via Jalan Daan Mogot Jakarta Barat Masih Sepi

Jumat, 29 April 2022 10:44 WIB

Share
Ilustrasi, arus lalu lintas di Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, masih sepi pemudik sepeda motor. (foto: poskota.co.id/pandi ramedhan)
Ilustrasi, arus lalu lintas di Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, masih sepi pemudik sepeda motor. (foto: poskota.co.id/pandi ramedhan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana mengatakan, hingga tiga hari menjelang atau H-3 Lebaran, pergerakan pemudik di Jalan Raya Daan Mogot masih belum terlihat.

Diketahui, wilayah Jakarta Barat diprediksi akan dilintasi pemudik Lebaran yang menuju Provinsi Banten dan Pulau Sumatera.

Pemudik diprediksi akan melewati rute Jalan Tol Jakarta-Tangerang, maupun jalur Arteri Jalan Raya Daan Mogot.

"Pantauan situasi jalur arteri di sepanjang Jalan Raya Daan Mogot masih biasa-biasa saja. Belum terlihat pergerakan pemudik," kata Maulana saat dikonfirmasi, Jumat (29/4/2022).

Maulana mengatakan, untuk pemudik yang menggunakan sepeda motor juga belum terlalu terlihat signifikan yang melintas di sana.

"Pemudik dengan sepeda motor juga masih belum terlihat, ada tapi tidak signifikan," papar Maulana.

 

Lihat juga video “Kebakaran Dahsyat di Pasar Gembrong Jakarta Timur”. (youtube/poskota tv)

 

Dia memprediksi, pergerakan pemudik akan terlihat pada Sabtu (30/4/2022) atau H-2 Lebaran. Pergerakan paling cepat akan mulai terlihat pada esok hari.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar