Dua Pelaku Pukul dan Tendang Petugas SPBU di Cikarang Selatan Hingga Tersungkur, Diduga Tak Sabar Mengantri Isi Bensin

Jumat, 29 April 2022 05:56 WIB

Share
Petugas SPBU di Cikarang Selatan saat di aniaya diduga oleh pengendara Motor yang tak sabar mengantri. Petugas (baju orange tersungkur ditendang baju biru. (Ist)
Petugas SPBU di Cikarang Selatan saat di aniaya diduga oleh pengendara Motor yang tak sabar mengantri. Petugas (baju orange tersungkur ditendang baju biru. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media, seorang petugas SPBU (34-17522) dianiaya dengan cara dipukul dan ditendang oleh dua orang yang mengendarai satu sepeda Motor yang tengah mengantri pengisian bensin di Jababeka Raya Kav A Pasirsari Cikarang Selatan, Bekasi, Kamis (28/04/2022) pagi.

Berdasarkan dari tayangan CCTV, terlihat dua pelaku yang berboncengan satu motor diduga sedang mengantri isi bensin. Diduga pelaku melakukan aksi pukul dan tendang petugas SPBU di Cikarang Selatan tersebut karena tidak sabar mengentri saat mengisi bensin. 

Sementara korban yang merupakan petugas Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) tersebut tengah menuangkan bensin ke pengendara lainnya yang mengantri.

Baca Juga:

Tak berselang lama, salah satu pelaku pengendara motor yang memakai kaos berwarna merah mendatangi korban, dan memukul kepala dari petugas tersebut sebanyak dua kali. Terlihat pula korban menahan kesakitan akibat pukulan tersebut.

Disamping itu, satu orang pelaku lainnya juga mendatangi korban, dan segera mendorong korban.

Tak hanya itu, pelaku yang memakai kaos biru menendang korban hingga jatuh terpental dan tersungkur di area SPBU. Menurut informasi yang dihimpun Poskota.co.id, korban berinisial AR.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan dari sang korban.

"Kalo kejadiannya itu betul karena tadi pas saya mau keluar kantor itu pelapornya baru datang," ujar Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin kepada Poskota.co.id, Kamis (28/05/4/2022) malam.

Sementara atas tindakan pelaku yang terlihat dari CCTV nampak menganiaya korban, Kompol Satirin  belum memberikan keterangan secara rinci.

"Saya nggak begitu jelas karena saya keluar dia baru dateng. Saya korban yang di pom bensin, cuma tadi saya buru-buru saya gak sempet nanya nanya lagi," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar