ADVERTISEMENT

Antre Hingga 10 jam Tensi Darah Sopir dan Penumpang di Pelabuhan Merak Naik, Cekcok dengan Petugas di Dermaga Eksekutif

Jumat, 29 April 2022 05:30 WIB

Share
Antrean kendaraan menuju Pelabuhan Merak.(Ist)
Antrean kendaraan menuju Pelabuhan Merak.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CILEGON, POSKOTA. CO.ID - Kemacetan di dermaga Pelabuhan Merak, Kota Cilegon mulai membuat tensi darah pengendara naik. 

Para pengemudi kendaraan pribadi yang akan menyeberang ke Pelabuhan Bakauheuni kesal karena telah mengantri berjam-jam di dermaga Pelabuhan Mera, tapi  tak kunjung diberangkatkan.

Akibatnya, pemudik kendaraan roda empat di dermaga Eksekutif sempat ngamuk dan cekcok dengan Petugas, Kamis (29/4/2022) malam. 

Pemicunya lantaran hingga 10 jam antre, pemudik tersebut tak kunjung juga menyeberang ke Sumatera.

Leo (37) salah seorang saksi yang juga pemudik menceritakan bahwa peristiwa cekcok beberapa pengemudi dan penumpang kendaraan yang memprotes petugas yang mengatur kendaraan yang masuk ke Kapal Ferry di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

Lantaran para pemudik kesal, sebab sejak pukul 13.00 WIB tertahan di Jalan Tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 96. Hingga pukul 22.15 WIB tak juga menyeberang dan tetap antre di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

“Mungkin cape ya, soalnya antre sejak siang sampai malam begini tidak juga masuk kapal,” kata pria yang mengendarai pikc up sembako itu kepada wartawan.

Leo juga mengaku dirinya antre sejak pukul 14.12 WIB belum juga dapat giliran masuk ke dalam kapal dan masih antre di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

"Saya juga sama kesal antrenya lama banget, tapi saya coba sabar karena sekarang ini musim mudik. Semuanya buru-buru,” ucapnya.

Beruntung dalam peristiwa keributan itu tidak sampai berlanjut lama. Pemudik yang emosi berhasil ditenangkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT