Mau Pulang Kampung Gak Punya Kendaraan? Rental Mobil Jadi Solusi Mudik Asyik Bareng Keluarga!

Kamis, 28 April 2022 22:41 WIB

Share
Mau Pulang Kampung Gak Punya Kendaraan? Rental Mobil Jadi Solusi Mudik Asyik Bareng Keluarga!
Molindo rent car, salah satu rental yang menyediakan paket Lebaran.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID -  Pemerintah kembali mengijinkan masyarakat untuk melakukan mudik menjelang lebaran idul fitri 2022 setelah ada pembatasan karena pandemi covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut disambut dengan antusias bagi para maysarakat untuk berkumpul di kampung halaman bersama sanak saudara. 

Ada yang memilih melakukan mudik menggunakan kendaraan umum seperti bus, kereta api, ataupun pesawat. Adapula yang ingin menggunakan kendaraan pribadi. 

Rental mobil bisa diandalkan bagi para pemudik yang ingin  mudik menggunakan kendaraan pribadi dengan menyewa. 

Molindo Rent Car menyediakan Paket Rental Mobil untuk mudik lebaran idul fitri. Mulai dari harga Rp1.500.000 s/d Rp3.000.000. Biaya tersebut terhitung untuk penyewaan selama 7 hari dan lepas kunci. Tergantung tipe mobil apa yang ingin disewa. 

 

"Yang paling laku disewa tipe mobil nya Avanza sama Mobilio. Karena ukuran nya sedang dan cukup buat pemudik", ujar Admin Molindo ketika diwawancarai. Kamis, (28/4/22).

Selain itu juga kendaraan di Molindo Rent Car sudah terjamin tidak kekurangan apapun. Bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik dengan menyewa mobil, bisa langsung saja menghubungi Molindo Rent Car melalui website www.molindorentcar.com  (CR03)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
3 Komentar