ADVERTISEMENT

Antony Blinken: Teror Atas Eks Menteri Luar Negeri AS Terus Berlanjut

Kamis, 28 April 2022 18:00 WIB

Share
Antony Blinken.
Antony Blinken.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID - Upaya teror terhadap mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat dan sejumlah pejabat lain itu nyata dan berkelanjutan.

Ini dialami baik pejabat sekarang maupun yang terdahulu.

Pernyataan ini datang dari Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Antony Blinken.

Dia dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi Hubungan Luar Negeri Senat AS mengonfirmasi ancaman berkelanjutan terhadap pejabat AS terdahulu dan sekarang.

Hal ini beberapa pekan usai Departemen Luar Negeri AS membayar jutaan dolar untuk melindungi mantan Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo.

Senator Ted Cruz dalam rapat dengar pendapat itu bertanya kepada Antony Blinken tentang pengeluaran Departemen Luar Negeri AS sebanyak dua juta dolar per bulan untuk melindungi pejabat AS.

"Saya tidak yakin apa yang akan saya katakan di ruang terbuka tetapi izinkan saya katakan bahwa terdapat ancaman berkelanjutan terhadap pejabat AS yang sekarang maupun terdahulu,” jawab Antony Blinken.

Dia melanjutkan,”Kami berusaha memastikan dan sampai kapan pun kami berusaha memastikan untuk melindungi keselamatan masyarakat kami sekarang maupun dahulu jika mereka berada di bawah ancaman."

Mike Pompeo merupakan Menteri Luar Negeri AS dan Direktur CIA yang menerapkan kebijakan keras terhadap Iran. ***

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT