ADVERTISEMENT

Kisah Manis Persahabatan Adinda Azani dan Armand Zachary, 14 Tahun Memendam Perasaan Berakhir dengan Lamaran

Rabu, 27 April 2022 12:47 WIB

Share
Momen lamaran Adinda Azani dan Armand Zachary. (Foto/Instagram@dindazani)
Momen lamaran Adinda Azani dan Armand Zachary. (Foto/Instagram@dindazani)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar baik datang dari salah satu aktris Indonesia, Adinda Azani. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Jumat (22/4/2022), Dinda melangsungkan lamaran bersama pria yang merupakan teman masa kecilnya, Armand Zachary. 

Melalui unggahan di akun instagram miliknya, Dinda membagikan momen berserta kisahnya dengan Armand Zachary.

“Lucky I’m in love with my bestfriend,” tulis Dinda sebagai kalimat pembuka. 

Dinda mengungkapkan bahwa pertama kali pertemuannya dengan Armand ketika keduanya berada di lingkungan komplek yang sama dan berada di dalam satu acara yang sama, yaitu saat acara 17-an. Pertemuan tersebutlah  yang akhirnya membuat keduanya menjalin pertemanan hingga 14 tahun lamanya.

"Dari 14 tahun yang lalu pas gue baru pindah di komplek yang kita tinggalin sekarang, diajakin acara 17an sama anak- anak komplek dan disitu pertama kalinya gue ketemu Armand,” tutur Dinda.

Dinda mengatakan bahwa Armand adalah sosok orang yang cuek namun bisa diandalkan, sehingga Dinda, Armand, serta teman-teman komplek lainnya menjadi lebih dekat.

“First impression gue liat dia orangnya cuek nggak banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin, singkat cerita akhirnya gue Armand dan anak komplek yang lain jadi deket, jadi temen taraweh bareng, temen main, dimana pun gue kalo gue butuh temen pulang atau kemana Armand yang selalu siap,” sambungnya.

Namun, ketika sudah lulus SMA, baik Dinda maupun Armand sibuk menjalani hidupnya masing-masing. Hingga akhirnya, pada Oktober 2021, keduanya bertemu lagi bersama dengan teman-teman komplek lainnya. 

Pertemuan tersebutlah yang akhirnya membawa Dinda dan Armand menjadi lebih dekat.

“Akhirnya kita deket lagi main lagi, kadang sama anak komplek lainnya kadang berdua aja,” ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT