TWICE, Grup Wanita Asing Pertama yang Konser di Tokyo Dome Tiga Hari Berturut-turut

Selasa, 26 April 2022 14:02 WIB

Share
Girlband Korea Selatan, TWICE. (Foto/Twitter)
Girlband Korea Selatan, TWICE. (Foto/Twitter)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - TWICE berhasil tampil selama tiga malam berturut-turut di Tokyo Dome, yang terkenal di Jepang karena memiliki kapasitas sekitar 55.000.

Meskipun TWICE awalnya dijadwalkan untuk tampil hanya pada dua malam (23 dan 24 April), mereka menambahkan jadwal untuk tanggal 25 April, karena permintaan tiket yang luar biasa dan ketiga pertunjukan terjual habis dalam sekejap mata.

Tidak hanya itu, TWICE juga menjadi grup wanita asing pertama yang membuat sejarah konser selama tiga hari di Tokyo Dome dan grup wanita kedua (setelah AKB48) yang mencapai prestasi tersebut.

JYP Entertainment mengumumkan, "Bahkan termasuk artis lokal (Jepang), TWICE adalah grup wanita kedua dalam sejarah yang mengadakan konser tiga hari di Tokyo Dome," katanya.

Hal tersebut mengacu pada rekor TWICE sebagai artis asing tercepat yang mengadakan konser di Tokyo Dome setelah debut mereka. 

"Setelah mencetak rekor baru pada Maret 2019 untuk artis asing yang mampu tampil di Tokyo Dome dalam waktu singkat setelah debut mereka, (TWICE) kini telah mencetak rekor baru lainnya," terang pihak agensi.

 

Waduh! 2 Pencuri Ambil Rokok & Uang Jutaan Rupiah

Setelah membuat sejarah grup wanita di Jepang, TWICE akan segera mencetak rekor mengesankan lainnya di Amerika Serikat, dimana mereka akan menjadi artis K-pop wanita pertama yang mengadakan konser stadion dan hanya konser K-POP kedua dalam sejarah (mengikuti BTS) bulan depan.

Grup ini awalnya direncanakan untuk tampil di LA Banc of California Stadium hanya untuk satu malam sebagai konser encore pada 14 Mei 2022, tetapi setelah tiket terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam, karena antusias yang tinggi maka agensi memberikan tanggal konser tambahan, namun tiketnya juga ludes terjual. (Dwi Aprilia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar