ADVERTISEMENT

Pilpres 2024, Sekjen Gerindra: Prabowo Adalah Pejuang, Akan Maju Sampai Tujuan Tercapai

Selasa, 26 April 2022 11:09 WIB

Share
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (Foto: Twitter/Prabowo)
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (Foto: Twitter/Prabowo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan optimismenya bahwa Prabowo Subianto akan kembali maju dalam pemilihan presiden 2024.

Muzani mengisyaratkan bahwa Prabowo akan kembali bersaing di Pilpres 2024. Dia juga mengatakan bahwa Prabowo tidak akan menyerah dan akan maju hingga tujuannya tercapai.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen Gerindra ketika menghadiri acara buka bersama sekaligus konsolidasi dengan pengurus Partai Gerindra se-Bandung Raya yang dihadiri seluruh DPC, PAC, dan ranting.

 

"Pertanyaannya, apakah Pak Prabowo maju pada 2024? Pak Prabowo adalah pejuang, beliau akan maju sampai tujuan itu tercapai,” kata Ahmad Muzani dalam keteranagan resminya, dikutip pada Selasa (26/4/2022).

 “Itu sebabnya kita harus mulai bergerak, yang ranting bergerak di tingkat desa atau kelurhahan, PAC mulai mulai menyiapkan diri ditingkat kecamatan, DPC mulai bergerak di tingkat kabupaten atau kota, DPD di lingkup provinsi, dan DPRD serta DPR RI mulai konsolidasi di dapilnya masing-masing. Tanamkan lah semangat Prabowo presiden Gerindra menang, 2024 Prabowo harus menang kembali di Jabar," jelas Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa popularitas dan elektabilitas Prabowo sebagai capres saat ini adalah yang paling dominan.

Dia menyebut bahwa ini sejalan dengan aspirasi 34 DPD Gerindra di Indonesia yang menyatakan dukungan untuk Prabowo maju lagi sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Muzani juga menyampaikan mengenai dukungan untuk Prabowo dan Partai Gerindra di Jawa Barat begitu kuat. Muzani mengatakan, partisipasi serta dukungan rakyat jabar harus dibalas dengan kemenangan di Pemilu 2024.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT