ADVERTISEMENT

Hore! Bupati Lebak Bakal Bagi-bagi THR Lebaran untuk Warga, Cek Syarat & Ketentuannya

Selasa, 26 April 2022 12:30 WIB

Share
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. (foto: poskota/ yusuf)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. (foto: poskota/ yusuf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk warga Kabupaten Lebak. Namun, tidak semua warganya bisa dapat, karena ada syarat khsususnya.

"Kalian suka ngebuburit kemana? Alun-alun? Balong? Atau hanya muter-muter aja? Ibu mau bagi-bagi sedikit THR nih untuk 5 orang," tulis Bupati Lebak dalam postingan di akun media instagram pribadinya @viajayabaya yang diposting, Selasa (26/4/2022) pagi.

Dalam postingan foto yang memperlihatkannya yang tengah bersantai di pantai, Ia menerangkan syaratnya yakni harus mampir ke Foto Booth Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak yang ada di Alun-alun Rangkasbitung. 

 

Warga diwajibkan foto dan memposting fotonya di feed instagram dengan menuliskan caption tentang 'Apa yg akan kalian lakukan kalau daerah kalian terdampak bencana?' dan tidak lupa mentag akun instagram Bupati Lebak @viajayabaya, Kepala BPBD Lebak @febbyrizkipratama, @faridfirdaus_nataatmadja, dan BPBD Lebak @bpbd.lebak.

"Pemenang akan di umumkan tgl 28 April 2022 lumayan kan ngebuburit nya menghasilkan," tulis Bupati dengan emotikon tertawa.

Menurutnya, hal itu sendiri dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar dapat lebih mengenai tentang potensi bencana yang ada di Kabupaten Lebak.

"Penting bagi kita semua mengenali, mengatasi bencana apalagi Kabupaten Lebak termasuk daerah rawan bencana, tetapi semoga kita semua di jauhkan dari segala Marabahaya yaa," tandasnya 

 

Dalam postingan itu, terdapat beberapa netizen yang berkomentar. Salah satunya di tuliskan oleh akun @guitar_forsale.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Contributor: Yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT