Viral, Hp Android Kembaran Iphone Terbaru, Begini Penampakan dan Spesifikasi Nokia Edge 2022

Senin, 25 April 2022 12:40 WIB

Share
Ilustrasi Nokia Edge 2022. (Foto/Twitter/@Beritabaruco)
Ilustrasi Nokia Edge 2022. (Foto/Twitter/@Beritabaruco)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Media sosial diramaikan dengan kemunculan hp android terbaru yang dikatakan sangat mirip dengan desain kamera iPhone terbaru. Diketahui, hp android terbaru ini merupakan Nokia Edge 2022.

Nokia Edge 2022 bakal menjadi comeback dari Nokia yang sudah lama kalah bersaing. Terakhir kali Nokia meluncurkan produk unggulannya yaitu ketika bekerja sama dengan Microsoft membuat seri Lumia.

Seri hp ini menggunakan sistem operasi Windows, karena belum umum seri Lumia tidak laku di pasaran.

Tetapi, produk terbaru Nokia Edge 2022 ini dikatakan memiliki beberapa fitur unggulan jauh lebih baik yang tidak kalah bersaing dengan ponsel terbaik yang sudah ada saat ini. 

Fitur yang menarik untuk diperhatikan yaitu pada bagian kamera, karena kamera pada Nokia Edge 2022 akan sangat mirip dengan kamera iPhone. Memiliki kamera utama 64 MP, kamera sekunder 16 MP, dan dua sensor 2 MP.

Layar hp ini memiliki ukuran 6,8 inci dengan resolusi 4K, dengan perlindungan Gorilla Glass 7. Untuk performa, Nokia Edge 2022 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dengan ukuran RAM sebesar 10 sampai 12 GB dengan kapasitas ROM 256 sampai 512 GB.

 

Terekam CCTV, Pengendara Motor Tergeletak usai Dihantam Truk Box

Kemudian, pada bagian jaringan, hp ini sudah mendukung jaringan 5G yang mampu memberikan kecepatan internet tinggi.

Walaupun mempunyai spesifikasi yang mumpuni, Nokia Edge 2022 dapat dimiliki dengan harga dibawah 10 juta rupiah yang sangat jauh di bawah harga dari seri iPhone terbaru. Harga yang dibanderol Nokia sekitar 490 dollar atau 6 sampai 7 juta rupiah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar