Siap Cuan? Ini Dia 5 Game NFT yang Dapat Dimainkan Secara Gratis, Wajib Anda Coba!

Senin, 25 April 2022 14:39 WIB

Share
Ilustrasi. (Foto/Freepik)
Ilustrasi. (Foto/Freepik)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Baru-baru ini, dunia dikejutkan oleh popularitas cryptocurrency dan token non-fungible (NFT). Kedua popularitas ini telah menarik banyak minat di industri video game.

Salah satunya adalah berkembangnya banyak game NFT yang  beredar di pasaran saat ini.

Game NFT juga semakin diminati oleh banyak orang, terutama investor yang sudah berkecimpung di dunia kripto yang dimana dunia ini sudah diperkirakan dapat memiliki asset yang menjanjikan.

Dengan semakin populernya cryptocurrency, game berbasis token non-fungible (NFT) tampaknya menjadi tren terbaru dalam mendapatkan uang digital dengan mudah.

Ditambah dengan banyaknya game yang menguntungkan dengan kemampuan NFT, saat ini kami sedang memperkuat kehadiran mereka.

Namun, tidak sedikit game NFT yang membutuhkan modal besar untuk memainkannya. Cara paling umum adalah meminta Anda menyediakan dana atau barang tertentu yang perlu Anda beli melalui cryptocurrency untuk  bermain.

Meskipun begitu Anda tak perlu khawatir, beberapa game di bawah ini bisa kamu mainkan tanpa mengeluarkan modal sepeserpun!

1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain Ethereum (ETH), yang dikatakan sebagai game blockchain paling populer di tahun 2021. Untuk bisa bermain di Axie Infinity Anda harus memiliki Axies atau hewan peliharaan digital dalam game blockchain ini.

Axies ini yang disebut sebagai non-fungible token (NFT) ERC-721.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar