Pakai DIGI dan DigiCash bank bjb, Raih Promo Menarik Untuk Pengunjung dan Merchant di Bandung Sneake

Senin, 25 April 2022 17:48 WIB

Share
Bank bjb dukung Bandung Sneaker Season 3.0
Bank bjb dukung Bandung Sneaker Season 3.0

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meriahkan Bandung Sneaker Season 3.0 melalui promo spesial menarik bagi para pengunjung maupun merchant, seperti diskon, sepatu gratis hingga saldo DigiCash.

Event yang sukses diselenggarakan sejak 2018 ini menghadirkan banyak tenant mulai dari sneakers, streetwear hingga food & beverages dengan menggandeng beragam komunitas dan merchant.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memanjakan nasabah melalui beragam promo menarik dalam setiap event besar seperti Bandung Sneaker Season 3.0 yang berlaku 22 April sampai dengan 24 April 2022.

"bank bjb terus mendorong transaksi melalui DIGI dan DigiCash serta QRIS merchant yang telah terakusisi dan bekerjasama dengan bank bjb dalam Bandung Sneaker Season 3.0," ujar Widi.

Widi menjelaskan terdapat promo diskon Rp 50 ribu dengan bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb pada merchant QRIS bank bjb. Promo ini berlaku dengan minimal transaksi Rp 250 ribu untuk 330 orang pertama/hari di seluruh merchant.

Selain itu, terdapat promo potongan diskon tiket masuk senilai Rp 10 ribu untuk pengunjung yang membeli tiket masuk melalui scan QR Payment dengan DIGI dan DigiCash by bank bjb. Promo ini berlaku untuk 200 orang pertama/hari.

bank bjb juga menggelar program Raffle berupa Nike Dunk Union Pistacho dari Rp 11,2 juta menjadi Rp 373 ribu, Nike Air Jordan 3 Ama Maniere dari Rp 11 juta menjadi Rp 373 ribu, Nike Air Jordan 1 Mocha Rp 11 juta menjadi Rp 373 ribu, Nike Airmax 1 concept dari Rp 6,5 juta menjadi Rp 373 ribu.

Untuk bisa mengikutinya, peserta harus scan QRIS dan berdonasi di QRIS Rumah Yatim dengan menggunakan DIGI/DigiCash by bank bjb yang ada di booth bank bjb senilai Rp 13.373 sehingga akan mendapatkan 1 kupon raffle. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan sepatu tanpa harus beli dengan bjb Tandamata Simuda dan bjb Tandamata Berjangka.

"bank bjb memberikan reward bagi pengunjung yg melakukan transaksi pembukaan rekening di booth bank bjb, mereka berkesempatan mengikuti games roulette dan memenangkan hadiah saldo DIGI/DigiCash hingga Rp 250ribu." kata Widi.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar