bank bjb Kunjungi 7 Kota Gelar Safari Ramadan 'bjb Berbagi, Ramadan Memberi'

Sabtu, 23 April 2022 10:16 WIB

Share
Bank bjb Berbagi
Bank bjb Berbagi

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) kembali mengadakan kegiatan Safari Ramadan, kali ini mengusung tema 'bjb Berbagi, Ramadan Memberi'. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di 15 lokasi kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah operasional bank bjb di Indonesia.

Setelah sebelumnya terselenggara di 8 Kantor Cabang yaitu di Kantor Cabang Rawamangun Kamis 7 April 2022 dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran, Kantor Cabang Palembang dihadiri oleh Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran, Kantor Cabang Pandeglang dihadiri oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini beserta jajaran, Kantor Cabang Khusus Banten dihadiri oleh Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier beserta jajaran, Kantor Cabang Cianjur dihadiri oleh Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania beserta jajaran di Kantor Cabang Cianjur, Kantor Cabang Tegal dihadiri oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari beserta jajaran, Kantor Cabang Surakarta dihadiri oleh Komisaris bank bjb Muhadi dan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna beserta jajaran dan Kantor Cabang Balikpapan dihadiri oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan beserja jajaran, Rabu 13 April 2022.

kali ini giliran 7 Kantor Cabang turut menyelenggarakan Safari Ramadan 1443 Hijriah sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan ini. Adapun Kantor Cabang tersebut di antaranya Kantor Cabang Lampung yang dihadiri Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania beserta jajaran, Kantor Cabang Subang dihadiri oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari beserta jajaran, Kantor Cabang Indramayu Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna beserta jajaran, Kantor Cabang Banjarmasin dihadiri oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan beserja jajaran, Rabu (20/4).

Dilanjutkan pada hari Kamis, 21 April 2022 yang diselenggarakan di Kantor Cabang Batam dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi beserta jajaran dan Kantor Cabang Sumedang dihadiri oleh Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier beserta jajaran.

Berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama, zikir, salawat, salat berjamaah, tausiah, dan ramah tamah antar karyawan digelar agar karyawan dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang sejalan dengan program budaya perusahaan tahun 2022 yaitu bjb Trust Cross Collaboration. Let’s make bjb Better, Through Better Engangement and Productivity, mengingat kolaborasi adalah hal penting yang harus dilakukan oleh seluruh insan bank bjb untuk mencapai visi dan misi BPD terbesar di Indonesia.

Dalam Safari Ramadan kali ini, melalui program bjb Berbagi, Ramadan Memberi, bank bjb juga turut membagikan bantuan ke beberapa Panti Asuhan, Yayasan dan Pondok di antaranya Yayasan Nimatullah (Panti Rizky Ilahi), Yayasan Ashabul Yamin (Panti Asuhan Ashabul Yamin) di Batam. Panti Asuhan Amaliya, Rumah Harapan,Yayasan Mardi Rahayu di Subang. Yayasan Al Qolam, Yayasan Istiqomah, Yayasan Darul Aitam di Sumedang.

Yayasan YAPIIM (Desa Dukuh Kec. Indramayu), Yayasan Al Quraniyah Dua (Desa Dukuhjati Kec. Krangkeng), Yayasan Agnia Mekar (Desa Terusan Kec. Sindang) di Indramayu. Yayasan Yatim Mandiri, Lazis , Panti Asuhan Muawanah di Semarang. Rumah Harapan (Yayasan Yatim, Piatu & Dhuafa), Asrama Yatim Mizan Amanah, dan Panti Asuhan Al Ikhlas di Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu..  

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb terhadap masyarakat, sekaligus menegaskan komitmen bank bjb untuk selalu membantu dan mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan lembaga-lembaga amal.   

“Pemberian bantuan dari bank bjb, merupakan bagian Tandamata bank bjb, atas dukungan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb, sehingga tetap tumbuh positif dan terus berkontribusi bagi ekonomi Indonesia," ujar Yuddy.

Kegiatan bjb Berbagi, Ramadan Memberi juga merupakan bagian Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata kepedulian bank bjb dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. Bantuan untuk lembaga amal, yang nantinya akan diberikan pada setiap Safari Ramadan, juga sebagai rasa syukur bank bjb atas capaiannya berhasil mencatatkan kinerja sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan.

Halaman
Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar