ADVERTISEMENT

Sambut Lebaran Idulfitri 1443 H, Ini Lho Beberapa Program Unggulan Temani Pemirsa Saat Cuti Bersama, Yuk Catat Tanggalnya

Sabtu, 23 April 2022 17:24 WIB

Share
Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM. (tangkapan layar)
Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM. (tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, stasiun televisi swasta nasional Indosiar telah mempersiapkan deretan program unggulan untuk menemani para pemirsa setianya dengan menghadirkan sederet program uanggulan bertajuk 'Lebaran Penuh Berkah'.

Selain menayangkan siaran langsung Sidang Isbat 1 Syawal 1443 H pada 1 Mei 2022 dan Salat Ied 1 Syawal 1443 H pada 2 Mei 2022 pukul 07.00 WIB, Indosiar juga akan menghadirkan sejumlah film terbaik Asia dalam Mega Film Asia dan program FTV favorit Spesial Lebaran di siang hingga sore hari selama libur lebaran, serta info arus mudik lewat Mudik Asyik, yang akan hadir mulai 25 April 2022.

"Saat libur bersama atau saat merayakan lebaran tahun ini, kami akan menayangkan film Asia pada malam hari, kali ini kami hadirkan lebih spesial lagi lewat akting para aktor ternama seperti Donnie Yen, Jackie Chan, dan Jet Li dalam parade Mega Film Asia. Kami akan mengajak pemirsa bernostalgia lewat film-film yang pernah jaya di bioskop pada masanya sambil bersantai kumpul bersama keluarga di rumah," tutur Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, Jumat (22/4/2022).

Sedangkan di siang hingga sore, episode baru program FTV favorit edisi Spesial Lebaran seperti 'Kisah Nyata', 'Pintu Berkah', dan 'Suara Hati Istri' akan menghiasi layar kaca Indosiar selama seminggu yakni tanggal 2-8 Mei 2022.

"Mulai 2-8 Mei, semuanya (episode) fresh karena melihat penonton sangat mencintai program-program ini," terangnya.

Setelah menyaksikan deretan program FTV edisi Spesial Lebaran, pemirsa akan ditemani dengan Mega Film Asia di malam hari.

Film “Chinese Zodiac” akan hadir pada hari Minggu, 1 Mei 2022 pukul 22.30 WIB.

Bercerita tentang seorang pemburu harta karun (Jackie Chan) yang memulai pencarian global bersama timnya.

Dilanjutkan dengan film “Fearless” pada pukul 01.00 WIB dan “Curse of The Golden Flower” pada pukul 02.30 WIB.

Pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 22.30 WIB, aksi laga dari daratan Tiongkok akan tersaji lewat film “IP MAN”.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT