ADVERTISEMENT

Mengharukan! Judika Berduet dengan Nurlela Nyanyikan Lagu 'Tak Pernah Tinggalkanku' Atas Ide Erick Thohir: Tuhan Berikan Anugerah

Sabtu, 23 April 2022 15:20 WIB

Share
Judika dan Nurlela. (ist)
Judika dan Nurlela. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Waktu itu ke panti, Nurlela senang nyanyi, terus waktu di panti menyanyi. Saya tanya, 'Fansnya siapa?' 'Judika.' Jadi, saya pikir enggak ada salahnya kita membahagiakan orang lain," tutur Erick Thohir di hadapan Judika dan Nurlela seperti terlihat di kanal YouTube Erick Thohir.

Dari situlah Judika terpikir untuk membuat single dengan Nurlela yang kemudian diyakinkan oleh Erick Thohir agar proyek mereka berdua segera terwujud.

Single 'Tak Pernah Tinggalkanku' awalnya berasal dari celetukan Judika pada momen pertemuan tersebut.

"Mana tahu Judika nanti ada single bisa kolaborasi sama kamu," celetuk Judika kepada Nurlela.

"Aamiin... Harus bikin single kita. Mau nyanyi bareng bikin single sama Judika?" sahut Erick Thohir sambil bertanya kepada Nurlela yang dibalas dengan jawaban, "Mau."

"Jadi target kita tiga bulan. Siap?" ujar Erick Thohir menegaskan.

"InsyaAllah," jawab Nurlela.

"Waduh, aku ditarget tiga bulan. Oke, kita wujudkan mimpinya Nurlela nanti tiga bulan punya single duet bareng Judika. Saya terima tugas ini," ujar Judika yang disambut ekspresi antusias oleh Erick Thohir hingga keduanya bersalaman lalu berpelukan.

"Pak Menteri itu baik dan bermurah hati untuk mau mengabulkan keinginan saya. Ini satu kesempatan yang sudah saya harapkan dari dahulu. Ayah dan ibu saya pasti senang keinginannya sudah terwujud," ungkap Nurlela dalam video yang diunggah Erick Thohir beberapa bulan lalu. (*/mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT