Mengharukan! Judika Berduet dengan Nurlela Nyanyikan Lagu 'Tak Pernah Tinggalkanku' Atas Ide Erick Thohir: Tuhan Berikan Anugerah

Sabtu, 23 April 2022 15:20 WIB

Share
Judika dan Nurlela. (ist)
Judika dan Nurlela. (ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini, Judika berduet dengan seorang wanita muda penyandang tuna netra bernama Nurlela merilis singel berjudul 'Tak Pernah Tinggalkanku'.

Menariknya, ide duet ini muncul atas ide Menteri BUMN, Erick Thohir.

Bakat bernyanyi Nurlela ditemukan oleh Erick Thohir yang kala itu sedang mengunjungi Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas, Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tak disangka Nurlela yang memiliki suara merdu ini ternyata merupakan fans berat dari Judika.

Tanpa pikir panjang, Erick Thohir langsung mempertemukan Nurlela dengan suami dari Duma Riris itu untuk berduet menyanyikan sebuah lagu dengan konsep yang cukup bagus.

Peluncuran single tersebut digelar di Holywings Gold, Kelapa Gading, pada Kamis (21/4/2022).

Begitu juga dengan video musiknya yang diunggah di kanal YouTube Judika Entertainment pada hari yang sama.

Lirik dan komposisi lagu duet Judika dan Nurlela ini merupakan karya Tri Suaka yang diaransemen oleh Tohpati.

Dalam video tersebut digambarkan seorang anak kecil yang tengah menjajakan sejumlah koran untuk mencari nafkah, mengisahkan tentang sebuah perjuangan hidup, tentang ketidaksempurnaan seorang manusia, namun hidup harus selalu disyukuri dalam keadaan apapun dan tetap ingat akan Tuhan.

Selain itu, dalam video juga terlihat sekilas koran Poskota yang dipegang seorang anak kecil yang berjualan koran, ya koran tersebut identik dengan kerakyatan atau masyarakat kecil yang dibaca semua kalangan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar