ADVERTISEMENT

Tak Bisa Bawa Anak Rayakan Natal di Luar Negeri, Judika Ajak Hias Pohon Natal di Rumah

Jumat, 24 Desember 2021 18:57 WIB

Share
Keluarga Judika. (foto: poskota/cr07)
Keluarga Judika. (foto: poskota/cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Judika dan keluarga akan merayakan Natal di Jakarta. Hal ini diputuskan mengingat jadwal Judika yang padat hingga dua hari sebelum perayaan Natal.

Selain itu, pertimbangan lainnya yakni kondisi pandemi Covid-19 yang kurang memungkinkan untuk pergi berlibur dengan anak-anak.

"Jadi dia benar-benar full. Dari tanggal 21 sampe tanggal 23, nonstop dia kerja. Akhirnya kita putuskan untuk tetap di Jakarta," kata istri Judika, Duma Riris saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diketahui, keluarga Judika memang cukup rajin berlibur ke luar negeri untuk merayakan Natal dan tahun baru. Namun rutinitas tersebut nampaknya harus tertunda hingga tahun depan.

Duma mengakui, kedua buah hatinya sangat ingin melihat salju turun. Namun sebagai orang tua, dirinya mencoba memberikan pengertian. 

"Mereka mau lihat snow sih. Tapo mereka ngerti belum bisa lihat, karena ada pandemi. Mudah-mudahan tahun depan bisa keluar negeri," terang Duma.

Meski hanya di rumah, pasangan yang menikah pada menikah pada 2013 lalu tersebut akan berusaha menciptakan suasana Natal yang menyenangkan. 

Judika mengatakan akan mengajak anak-anaknya menghias pohon natal. Selain itu, mengundang kerabat terdekatnya untuk merayakan Natal bersama. 

"Di rumah kita tetep ngajak mereka ngehias pohon natal, banyak lampu, sepupu datang. Selama pandemi ini kan mereka jarang ketemu teman, kalau ada teman, mereka akan lebih happy," tutur Judika. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT