ADVERTISEMENT

Judika ft. Nurlela Rilis Lagu "Takkan Pernah Tinggalkanku", Angkat Video Klip Penuh Makna Bertema Religi: Ini Lirik Lengkapnya

Sabtu, 23 April 2022 15:16 WIB

Share
Sosok anak penjual koran dalam video klip lagu
Sosok anak penjual koran dalam video klip lagu "Takkan Pernah Tinggalkanku" ciptaan Judika dan berduet dengan Nurlela. (Foto/tangkapanlayar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi tersohor Indonesia, Judika berduet dengan seorang wanita muda penyandang tuna netra, Nurlela. Mereka merilis lagu berjudul "Tak Pernah Tinggalkanku".

Diketahui, peluncuran single "Tak Pernah Tinggalkanku" berlangsung, di Holywings Gold, Kelapa Gading, pada Kamis (21/4/2022). Diikuti juga dengan video musiknya yang dirilis pada hari yang sama.

Lagu "Takkan Pernah Tinggalkanku" mengisahkan tentang kehidupan seseorang yang tak pernah beruntung bisa hidup dalam kenikmatan. Namun, di sela-sela kehidupannya itu, sosok yang diceritakan tak pernah lupa adanya Tuhan.

Adapun dalam video klip lagu ini seseorang tersebut digambarkan sebagai seorang anak laki-laki, yang berjuang bertahan hidup di kerasnya ibu kota, Jakarta.

Dalam video klipnya, sang anak memegang banyak koran, salah satu di antaranya Koran Poskota. Koran tersebut merupakan mata pencahariannya sebagai loper koran.

 

Judika feat. Nurlela - Tak Pernah Tinggalkanku (Official Music Video)

Melalui pekerjaannya itulah segala mimpinya bergantung. Bahkan, anak tersebut masih sempat untuk menyisihkan uang hasil menjual koran untuk membeli buku pelajaran.

Untuk memaknai lebih dalam lagu "Tak Pernah Tinggalkanku", berikut Poskota.co.id siapkan lirik lagu tersebut.

Lirik lagu Judika ft. Nurlela "Tak Pernah Tinggalkanku"

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT