Buruan Daftar, Polda Metro Jaya Sediakan 20 Ribu Kouta Mudik Gratis dan Kerahkan 400 Bus 

Sabtu, 23 April 2022 22:32 WIB

Share
Program Mudik Gratis Polda Metro Jaya, menyediakan 20 ribu kuota dengan 400 bus.
Program Mudik Gratis Polda Metro Jaya, menyediakan 20 ribu kuota dengan 400 bus.
Program Mudik Gratis Polda Metro Jaya, menyediakan 20 ribu kuota dengan 400 bus.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polda Metro Jaya membantu pemerintah dengan program mudik gratis yang digencarkannya, hal itu terlihat dari akun Instagramnya @tmcpoldametro. 

Bantuan ini tentu disambut antusias oleh masyarakat, terutama mereka yang terkendala dari faktor biaya untuk pulang kampung. 

Dalam unggahannya, Polda Metro Jaya membagikan poster yang bertajuk 'Mudik Gratis' dengan caption menghimbau masyarakat untuk segera mendaftarkan diri agar bisa mendapat kesempatan emas tersebut. 

" Alhamdulillah dapat tiket ke Pekalongan terimakasih bapak Polda sukses selalu, " ucap warganet 

Selain itu, pihaknya juga menyebutkan persyaratan dan jadwal pendaftaran bagi masyarakat yang berminat. 

 

 

Batas pendaftaran Mudik Gratis Polda Metro Jaya dan telepon yang bisa dihubungi.

" Mudik Gratis Polri 2022, bagi yang ingin mendaftar bisa mendatangi lokasi pendaftaran pada pukul 09.00-16.00 WIB, di BPMJ Polda metro jaya, Jl. Jenderal Sudirman Kav 55, kec. Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Dengan membawa persyaratan fotocopy kartu keluarga (KK) atau kartu tanda penduduk (KTP), " tulisnya seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (23/4/2022).

Adapun sejumlah titik Provinsi yang menjadi sasaran mudik gratis diantaranya Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, D.I Yogyakarta dengan lokasi keberangkatan dari Gelorang Bung Karno (GBK).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar