ADVERTISEMENT

Bank bjb Hormati Penegakan Hukum di Polda Riau 

Sabtu, 23 April 2022 09:52 WIB

Share
Bank BJB Pusat
Bank BJB Pusat

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - Bank bjb mengapresiasi kinerja Polda Riau dan mendorong proses penegakan hukum yang terjadi di Bank bjb Cabang Pekanbaru, dalam hal ini kasus terkait dugaan kredit modal kerja konstruksi (KMKK), yang menjerat tersangka dengan inisial AB. Bank bjb memastikan, AB bukan merupakan pegawai bank bjb.  

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, bank bjb dalam menjalankan proses bisnis senantiasa menjunjung tinggi aspek transparansi, taat aturan, dan tidak mentolerir penyimpangan yang merugikan nasabah dan juga perusahaan. 

"bank bjb sangat menghormati proses hukum yang berjalan di Polda Riau dan menghargai putusan pihak berwenang di wilayah Negara Republik Indonesia," ujar Widi Hartoto dalam keterangan tertulis .

Disampaikan Widi, sikap kooperatif dan terbuka dalam proses penegakan hukum adalah hal yang mesti dijunjung tinggi semua pihak demi menjunjung tinggi keadilan. 

Karena itu, bank bjb, jika diperlukan akan turut membantu proses penanganan kasus alam proses penyingkapan perkara sebagai bentuk ketaatan kepada hukum. 

Bank bjb memastikan, setiap pegawai taat pada setiap aturan hukum dan tidak menolelir setiap penyimpangan dan korupsi. 

"Bank bjb berkomitmen memberikan upaya terbaik dalam proses penyingkapan perkara sebagai bentuk ketaatan kepada hukum,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT